Wa


Senin, 28 Maret 2016

Prediksi Pertandingan Persahabatan Antar Jerman Vs Italia 30 Maret 2016

Prediksi Pertandingan Persahabatan Antar Jerman Vs Italia 30 Maret 2016

Agen Bola Tangkas - Setelah kalah dramatis di tangan Inggris pada laga persahabatan hari Minggu (27/03) berikutnya Jerman akan berhadapan dengan Italia di Allianz-Arena pada hari Kamis (30/03).

Jerman dan Italia tampil kurang stabil pada break insternasional kali ini, Azzurri ditahan imbang Spanyol di Stadion Communale, Udine sedangkan Jerman tumbang 2-3 di melawan Inggris di Berlin. Ini menunjukkan adanya ketidakstabilan pada kedua raksasa Eropa ini.

Jerman dan Italia sebenarnya mendominasi laga Kualifikasi Euro 2016, keduanya menjadi pemimpin grup masing-masing setelah mendapat tujuh kemenangan. Namun, ketika mereka di uji coba dengan tim besar Eropa mereka tak bisa tampil memukau, ini menunjukkan adanya ketidakstabilan dari kedua tim.

Pemain kunci

Mario Gomez
Gomez membuka keunggulan Jerman saat kalah 2-3 melawan Inggris setelah mendapat umpan dari Mesut Ozil. Ada gambaran kalau striker Besiktas ini cukup sinkron dengan Ozil karena mereka banyak menebar ancaman pada pertandingan tersebut.

Di klubnya sendiri, Besiktas Gomez sudah mencetak 19 gol dari 26 penampilannya yang menunjukkan kalau striker 30 tahun ini masih bisa diharapkan

Graziano Pelle
Setelah tampil apik untuk Southampton musim ini, Pelle langsung dipanggil Antonio Conte untuk memperkuat Italia. Selama Kualifikasi Euro 2016, Pelle dipercaya menjadi starter 6 kali dan hasilnya dia menyumbangkan 3 gol.

Ketajaman Pelle di Premier League memang kurang konsisten, dari 10 pertandingan terakhirnya dia hanya mencetak 3 gol, tetapi ketiga gol tersebut dia cetak di dua laga terakhir. Kita bisa beranggapan dia sedang on-fire saat ini. Walau tak mencetak gol saat melawan Spanyol, Pelle tampak seperti striker yang berbahaya dan di laga ini dia bisa membuktikan diri dia layak ada di tim Conte.

Prediksi line-up

Tidak akan ada banyak perubahan baik dari Jerman atau Italia, kemungkinan yang akan di rotasi adalah lini tengah. Dan tidak ada cedera dari pertandingan sebelumnya, ini memungkinkan Joachim Low dan Antonio Conte menurunkan Starting XI terbaiknya.

Jerman (4-2-3-1): Neuer; Can, Rudiger, Hummels, Hector; Muller, Kramer, Kroos; Muller, Ozil, Schurrle; Gomez

Italia (3-4-3): Buffon; Darmian, Bonucci, Atori; Florenzi, Motta, Jorginho, Antonelli; Candreva, Pelle, Insigne


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar