Wa


Minggu, 20 Maret 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Southampton VS Liverpool 20 Maret 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Southampton VS Liverpool 20 Maret 2016

Agen Bola ibcbet - Southampton akan menjamu Liverpool dalam lanjutan kompetisi Premier League, Minggu (20/3). Simak prediksi dari Dewata88.com berikut ini.

Setelah menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan di Premier League, The Saints berhasil mengambil tiga poin dari tangan Stoke City. Graziano Pelle mengakhiri puasa gol selama empat bulan dengan mencetak dua gol di babak pertama.

Dan sekarang mereka harus menghadapi tim yang tengah menanjak yaitu Liverpool. Ronaldo Koeman sekali lagi akan mencoba untuk mengandalkan ketangguhan Fraser Forster sekali lagi, untuk mencapai kemenangan kandang pertama mereka atas Liverpool sejak Maret 2013.

Charlie Austin (hamstring) akan absen untuk pertandingan yang akan datang karena cedera, begitu juga dengan Florin Gardos (lutut) dan Jay Rodriguez (pergelangan kaki) yang masih belum suap untuk tampil.

Lliverpool baru saja meraih kemenanngan penting atas Manchester United di Europa League. Mereka berhasil unggul dengan skor 3-1 secara agregat untuk menyingkirkan skkuat Louiis Van Gaal dan melaju ke babak perempat final.

Tampaknya pemain Liverpool akhirnya mulai bisa mengadopsi gaya bermain Klopp, setelah mereka belakangan ini mendapatkan hasil yang baik. Meskipun saat ini topik utama tentang Klopp adalah kembalinta dirinya ke Borussia Dortmund di babak perempat final, para pemain harus ingat mereka harus terlebih dahulu meraih kemennangan di Saint Mary.

Jurgen Klopp masih belum bisa menurunkan beberapa pemain seperti Jordan Rossiter, Lucas Leiva, Joe Gomez dan Danny Ings, yang masih belum pulih dari cedera masing-masing.

Perkiraan Susunan Pemain

Southampton: Forster; Soares, Dijk, Fonte, Bertrand; Wanyama, Romeu; Mane, Davis, Tadic; Pelle.

Liverpool: Mignolet; Milner, Lovren, Sakho, Clyne; Henderson, Can, Coutinho, Firmino, Lallana; Sturridge.

 

PREDIKSI SKOR : 0 -1


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

0 komentar:

Posting Komentar