Wa


Kamis, 17 Maret 2016

Prediksi Pertandingan Liga Eropa Antara Manchester United VS Liverpool 18 Maret 2016

Prediksi Pertandingan Liga Eropa Antara Manchester United VS Liverpool 18 Maret 2016


Agen Bola Ibcbet - Louis van Gaal punya tugas yang cukup berat untuk menyelamatkan karirnya di Old Trafford musim ini. Ia harus memimpin Manchester United lolos ke babak perempat final Europa League menghadapi Liverpool di Old Trafford pada hari Jumat (16/3) dini hari nanti.


Tugas Louis van Gaal untuk membawa United lolos ke babak perempat final memanglah cukup berat. Pasalnya Setan Merah menelan kekalahan di leg pertama babak 16 besar Europa League minggu lalu di Anfield dengan skor 2-0. Untuk bisa membawa Juan Mata dkk lolos ke babak perempat final, Louis van Gaal harus memenangkan laga ini dengan skor minimal 3-0.


Jika menilik rekor pertemuan kedua tim, Manchester United punya kans yang cukup besar dalam memenangkan pertandingan jumat dini hari nanti. Dalam enam pertemuan terakhir, The Reds hanya mampu menang sekali kontra United, di mana lima laga lainnya menjadi milik Setan Merah. Selain itu Liverpool juga punya rekor buruk di Old Trafford, di mana mereka kalah di 12 dari 14 pertemuan kedua terakhir kontra Manchester di Old Trafford.


Namun melihat performa anak asuh Jurgen Klopp yang tengah menanjak beberapa pekan terakhir, rasa-rasanya akan sulit bagi Manchester United meraih kemenangan sebesar itu di Old Trafford. Kondisi ini juga semakin dipersulit dengan tidak adanya gol tandang yang diciptakan Manchester United di leg pertama, sehingga kans mereka cukup kecil untuk lolos ke babak perempat final.


Jelang laga hidup-mati ini, Louis van Gaal masih memiliki sejumlah masalah yang pelik dengan cedera. Tercatat beberapa pemainnya seperti Timothy Fosu-Mensah, Will Keane, Cameron Borthwick-Jackson, Wayne Rooney, Ashley Young, Luke Shaw dan Phil Jones masih berada di ruang perawatan United. Namun Van Gaal bisa sedikit lega karena beberapa pemain utamanya seperti Bastian Schweinsteiger, Matteo Darmian, dan Antonio Valencia sudah pulih dari cedera dan siap dimainkan kontra Liverpool.


Pada laga ini kemungkinan besar Van Gaal akan kembali memainkan formasi 4-2-3-1 dengan Marcus Rashford sebagai ujung tombak setan merah. Di belakang Rashford, Van Gaal akan memainkan Anthony Martial di sektor sayap kiri, Juan Mata sebagai Playmaker, dan Jesse Lingard di sayap kanan. Untuk pengatur serangan sendiri, Van Gaal kemungkinan akan memainkan Schweinsteiger dan Schneiderlin di lini tengah setan merah.


Di kubu tim tamu, Jurgen Klopp juga punya masalah cedera yang tidak kalah pelik dari United. Nama-nama seperti Lucas Leiva, Kevin Stewart, Danny Ings, dan Joe Gomez dipastikan tidak bisa dibawah Klopp dalam lawatannya ke Kota Manchester pada hari Jumat nanti. Selain keempat pemain tersebut, kondisi Martin Skrtel juga masih menjadi tanda tanya besar setelah yang bersangkutan dikabarkan masih belum mendapatkan kebugaran yang cukup untuk bermain.


Pada pertandingan yang digelar di markas United tersebut, Klopp nampaknya akan kembali memainkan formasi 4-4-1-1 di mana Daniel Sturridge diprediksi akan menjadi ujung tombak The Reds serta Roberto Firmino yang berperan sebagai Playmaker. Untuk lini tengahnya, Duet Emre Can dan Jordan Henderson masih akan menjadi pilihan utama Klopp sementara Phillippe Coutinho dan Adam Lallana akan menyisir serangan dari sektor sayap.



HDP : 0 : 0
O / U : 2 1/4
PREDIKSI SKOR 1 - 1

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

0 komentar:

Posting Komentar