Wa


Jumat, 18 Maret 2016

Laporan Pertandingan Europa Champions League Antara Tottenham Hotspurs Vs Borrusia Dortmund 18 Maret 2016

Laporan Pertandingan Europa Champions League Antara Tottenham Hotspurs Vs Borrusia Dortmund 18 Maret 2016


Agen Bola Sbobet - Tottenham Hotspur kembali dipaksa mengakui superioritas Borussia Dortmund di White Hart Lane dalam laga yang berakhir kemenangan 2-1 bagi klub Bundesliga Jerman itu, yang sekaligus memastikan langkah ke perempat-final Liga Europa.


Di leg pertama, pasukan Thomas Tuchel perkasa dengan meraup kemenangan 3-0, sehingga kini BVB melenggang ke delapan besar dengan keunggulan agregat yang masif, yakni 5-1.


Alih-alih mengejar ketertinggalan 3-0, Spurs nyatanya tak bermain sepenuh hati sepanjang 45 menit pertama. Celakanya, mereka bahkan harus mendapati tim tamu mencetak gol tandang saat laga memasuki menit ke-24.


Adalah Pierre-Emerick Aubameyang yang menamakan diri di papan skor. Setelah menerima sodoran matang dari Castro, mantan bintang Ligue 1 Prancis itu menceploskan si kulit bulat secara sempurna.


Gol tandang yang dibuat Dortmund ini rupanya benar-benar menghancurkan mental tuan rumah. Dalam posisi tertinggal marjin empat gol, permainan Spurs makin tidak menentu.


Dortmund pun mampu mempertahankan keunggulan 1-0 atau secara agregat 4-0 di 45 menit pertama.


Selepas interval, Spurs tak jua memperlihatkan ambisi besarnya untuk setidaknya memperkecil keadaan. Justru petaka menghampiri mereka saat laga menginjak menit ke-70.


Sekali lagi, Aubameyang menunjukkan aksi berkelasnya saat dia mampu mengonversi umpan Mkhitaryan menjadi gol kedua bagi Dortmund. Agregat kini menjadi 5-0.


Tiga menit berselang, Spurs akhirnya membuat gol hiburan saat aksi Heung-Min Son tak mampu diredam penjaga gawang Weidenfeller. Di sisa waktu yang ada, keunggulan Dortmund terlalu jauh untuk dikejar.


Wasit meniup peluit panjang, Dortmund memastikan tiket ke perempat-final dengan kemenangan 5-1 secara agregat.

0 komentar:

Posting Komentar