Wa


Sabtu, 26 Maret 2016

Hasil Pertandingan Persahabatan Antara Portugal Vs Bulgaria 26 Maret 2016

Hasil Pertandingan Persahabatan Antara Portugal Vs Bulgaria 26 Maret 2016

Agen Bola Tangkas - Cristiano Ronaldo cs tak bisa berbuat banyak saat menghadapi Bulgaria yang bermain sangat efektif untuk mengamankan kemenangan 1-0.

Bermain dengan kekuatan penuh, termasuk melibatkan sang megabintang Cristiano Ronaldo, Potugal justru dipaksa bertekuk lutut oleh Bulgaria dalam laga uji coba di Estadio Magalhaes Pessoa, Sabtu [26/3] dinihari WIB.

Meski tampil superdominan, tapi apa daya, performa tim tamu yang sungguh efektif menjadi pembeda bagi mereka dalam membungkam tuan rumah.

Babak pertama

mengandalkan ujung tombak duet Ronaldo dan Nani, lalu ditengah dikuasai pemain-pemain berbakat seperti William Carvalho dan dibelakang ada Bruno Alves dan Pepe, Portugal begitu mendominasi sepanjang paruh pertama dengan berbagai peluang yang mereka kreasi.

Nahas, petaka justru muncul saat laga baru berjalan di menit ke-19. Sentuhan Mercelinho yang mendapatkan ruang tak kuasa diredam kiper Anthony Lopes. Tuan rumah pun terbungkam.

Sampai kedua tim turun minum, keunggulan Bulgaria ini bertahan.

Babak kedua

Di paruh kedua, pelatih Fernando Santos menjajal sejumlah pemain potensialnya sepeti Ricardo Quaresma, Danilo Pereira, Renato Sanches, Eder, Raphael Guerreiro dan Danny. Sementara di kubu sebrang, pelatih Petev memasukkan Slavchev, Tonev, Terziev dan Delev.

Meski telah menghadirkan tenaga yang lebih segar, Selecao tetap saja tak bisa mengonversi setiap kans yang mereka dapatkan menjadi gol, sementara Bulgaria mampu bertahan dengan sempurna.

Tercatat, Portugal menguasai bola hingga 69 berbanding 31 persen. Menariknya, Portugal melepas tembakan hingga 17 kali sedangkan tim tamu hanya sekali, yang satu-satunya tembakan tersebut berbuah gol.

Hingga 90 menit berlalu, Bulgaria mampu mempertahankan kedudukan 1-0.

Susunan pemain

Portugal (v Bulgaria): Lopes; Eliseu, Pepe, Alves, Vierinha; Silva, Carvalho, Joao Mario; Silva, Nani, Ronaldo.

Bulgaria (v Portugal): Stoyanov; Milanov, Budorov, Aleksandrov, Popov;Dyakov, Chochev, Popov, Marcelinho, Aleksandrov;Rangelov.

 > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

 

0 komentar:

Posting Komentar