Wa


Rabu, 30 Maret 2016

Hasil Pertandingan Persahabatan Antar Inggris 1 - 2 Belanda (FT) 30 Maret 2016

Hasil Pertandingan Persahabatan Antar Inggris 1 - 2 Belanda (FT) 30 Maret 2016

Agen Bola ibcbet - Vardy berhasil membawa Inggris unggul duluan, tetapi Janssen dan Narsingh yang tertawa paling akhir dengan mengunci kemenangan Belanda.

Inggris harus mengakui kekalahan 2-1 dari Belanda dalam uji coba internasional di Wembley Stadium, Rabu (30/3) dini hari WIB. Jamie Vardy berhasil membuka keunggulan, tetapi dibalas oleh gol Vincent Janssen dan Luciano Narsingh di babak kedua.

Jalannya Pertandingan

Berbekal kemenangan 3-2 atas Jerman, Inggris tampil dominan sejak menit awal. Walau menurunkan skuat yang berbeda, pressing ketat tetap ditampilkan dan membuat pasukan Danny Blind kewalahan. Peluang pun tercipta lewat kreasi Ross Barkley dkk.

Adapun setelah penghormatan terhadap Johan Cruyff di menit 14, Belanda tampil mengancam. Memphis Depay dan Georginio Wijnaldum berhasil melepaskan tembakan ke gawang Inggris. Sayang, Fraser Forster mampu menggagalkan semuanya.

Inggris langsung membalas lewat kerja sama apik di lini tengah. Daniel Sturridge menerima umpan dari Vardy, lalu meneruskannya pada Barkley. Pemuda Everton itu langsung melepaskan tembakan ke sudut gawang, tetapi Jeroen Zoet mampu menjangkaunya.

Kebuntuan akhirnya dipecahkan oleh Inggris lewat kerja sama cantik. Bermula dari umpan James Milner, Sturridge melompati bola sehingga Adam Lallana mendapatkannya. Gelandang Liverpool itu meneruskan bola kepada Kyle Walker yang langsung memberikan bola ke tengah kotak. Jamie Vardy ada di sana dan dengan tenang menaklukkan Zoet.

Di babak kedua, Inggris masih tampil menekan, sementara Belanda sedikit menaikkan tempo permainan. Tuan rumah mendapatkan peluang lebih dulu lewat Sturridge, tetapi sepakan penyerang Liverpool itu mampu diamankan oleh Zoet.

Tak lama kemudian, Belanda mendapatkan hadiah penalti karena Danny Rose melakukan handball di kotak terlarang. Vincent Janssen yang ditunjuk sebagai algojo pun berhasil mengecoh Fraser Forster dan menyamakan kedudukan.

Inggris coba bereaksi. Penggawa muda The Three Lions berusaha bangkit dan kembali melakukan tekanan pada pertahanan Belanda. Peluang tercipta lewat pergerakan Vardy, namun sepakan penyerang Leicester City itu mampu ditepis oleh Zoet.

Jelang bubaran, hal yang tak diduga terjadi juga. Belanda mencuri kesempatan dan berhasil memutar balik kedudukan. Danny Drinkwater kalah beradu badan dengan Janssen, lalu bola diteruskan pada Narsingh. Pemuda Belanda itu langsung melepaskan tembakan keras yang gagal dibendung Forster.

Susunan Pemain

Belanda (4-3-3): Zoet; Veltman, Bruma, Blind, Willems; Wijnaldum, Bazoer, Afellay; Promes, Janssen, Memphis

Inggris (4-2-3-1): Forster; Walker, Smalling, Stones, Rose; Drinkwater, Milner; Vardy, Barkley, Lallana; Sturridge

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

 

0 komentar:

Posting Komentar