Wa


Senin, 21 Maret 2016

Hasil Pertandingan Liga Inggris Antara Southampton VS Liverpool 20 Maret 2016

Hasil Pertandingan Liga Inggris Antara Southampton VS Liverpool 20 Maret 2016

Agen Bola Tangkas - Liverpool membuang keunggulan dua bola di babak pertama dan harus menyerah kalah dari tuan rumah Southampton yang mencatatkan comeback brilian di St. Mary's Stadium.

Liverpool membuang keunggulan mereka dan terpaksa menerima kekalahan setelah dibekuk tuan rumah Southampton 3-2 dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-29 untuk mereka, Minggu (20/3) malam WIB.

Dengan kekalahan ini ini, klub asal kota pelabuhan itu gagal mendekatkan diri ke zona Liga Champions dan untuk sementara mengumpulkan 44 poin dari 29 pertandingan, tertinggal tujuh poin di belakang Manchester City yang akan memainkan matchday ke-30 di Etihad Stadium melawan Manchester United.

Adapun di pertandingan ini, Liverpool arahan manajer Jurgen Klopp bermain apik sejak menit awal dan langsung memiliki peluang di menit ketiga lewat tembakan Philippe Coutinho, yang sayang masih melebar dari gawang Southampton kawalan kiper Fraser Forster.

Meski begitu, bintang muda asal Brasil itu kemudian membawa timnya memimpin di menit ke-17 setelah tendangan kaki kanannya dari jarak lumayan jauh tidak mampu dijangkau Forster.

Empat menit berselang Daniel Sturridge memperbesar keunggulan The Reds. Berawal dari serangan balik cepat yang didahului operan Nathaniel Clyne kepada Divock Origi, penyerang internasional Belgia itu lantas memberi umpan ke arah Sturridge, yang dengan tenang menceploskan bola ke pojok kiri.

Unggul dua bola tak menghentikan Liverpool untuk terus menekan. Di menit ke-32 mereka bahkan sempat mengoyak jala Forster untuk kali ketiga melalui tendangan Joe Allen, tapi sayangnya hakim garis menganulirnya setelah Mamadou Sakho dianggap berdiri dalam posisi offside ketika Allen melepaskan tembakan.

Kedudukan 2-0 pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, manajer Ronald Koeman mencoba mengubah strategi timnya dengan memasukkan Sadio Mane untuk Dusan Tadic dan Victor Wanyama untuk Jordy Clasie. Dari kubu Liverpool, manajer Klopp menarik keluar Dejan Lovren dan menyerahkan posisi lini belakang kepada Martin Skrtel.

Baru beberapa menit menginjakkan kakinya di lapangan, Skrtel membuat timnya merugi setelah ia melanggar penyerang Graziano Pelle di dalam kotak terlarang. Wasit Roger East yang melihat kejadian tidak segan memberikan kartu kuning kepada bek Slowakia tersebut sekaligus menjatuhi hukuman penalti.

Akan tetapi, peluang emas dari jarak 12 pas itu justru disia-siakan oleh Mane mengingat sepakannya bisa diblok oleh Simon Mignolet, dan bola liar yang coba diteruskan Shane Long masih melebar.

Southampton yang bermain lebih baik di babak kedua lantas tampil menekan dengan sering merepotkan Mignolet. Setelah beberapa kali mencoba, gol yang dinantikan pun tiba sebagaimana Mane membayar lunas kegagalannya dengan meneruskan umpan Pelle di menit ke-64.

Dan dengan menit tersisa yang mereka miliki, The Saints pada akhirnya mampu menyamakan skor lewat tendangan kaki kiri Pelle enam menit jelang bubaran, dan Mane membantu timnya mencatatkan comeback brilian, juga berkat sepakan kaki kiri, memanfaatkan kelengahan pemain belakang Liverpool.

Berkat kemenangan ini, Southampton kini naik ke urutan ketujuh dengan koleksi 47 poin, dan hingga berita ini diturunkan mereka berjarak empat poin dari City yang menempati posisi keempat.

Susunan Pemain:

Southampton: Forster; Martina, Van Dijk, Fonte, Bertrand; Davis, Romeu, Clasie, Tadic; Pelle, Long.

Liverpool: Mignolet; Flanagan, Lovren, Sakho, Clyne; Lallana, Can, Allen, Coutinho; Origi, Sturridge.

> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

 

 

0 komentar:

Posting Komentar