Wa


Rabu, 30 Maret 2016

Hasil Pertandingan Persahabatan Antar Swedia 1 - 1 Republik Ceko (FT) 30 Maret 2016

Hasil Pertandingan Persahabatan Antar Swedia 1 - 1 Republik Ceko (FT) 30 Maret 2016

Agen Bola Tangkas - Republik Ceko berhasil menahan imbang Swedia dalam uji coba internasional di Friends Arena.

Swedia gagal meraih kemenangan ketika menjamu Republik Ceko di Friends Arena, Rabu (30/3) dini hari WIB. The Blue-Yellow sempat unggul lebih dulu lewat Marcus Berg, tetapi tandukan Matej Vydra membuyarkan kemenangan mereka.


Jalannya Pertandingan

Swedia mengambil alih kemudi pertandingan sejak peluit tanda mulai berbunyi. Kim Kallstrom mendominasi lini tengah, sementara Zlatan Ibrahimovic sering turun membantu dominasi. Beberapa umpan silang pun tercipta, tapi tanpa penyelesaian apik.

Di menit 14, kebuntuan akhirnya terpecahkan. Bola diberikan kepada Martin Olsson yang beraksi di sayap kiri, lalu sang winger melepaskan umpan silang ke kotak penalti. Marcus Berg berhasil lolos dari kawalan dan melakukan sepakan voli yang menghunjam gawang Republik Ceko.

Sebelum laga mencapai menit 30, Rep. Ceko sukses menyamakan kedudukan. Umpan lambung diberikan kepada Tomas Sivok yang berlari ke kotak penalti. Bek Bursaspor itu langsung meneruskan bola ke tiang jauh dan ada Matej Vydra yang menanduknya ke gawang Swedia.

Di babak kedua, Swedia kembali mendominasi pertandingan. Dominasi itu hadir dalam penguasaan bola maupun banyaknya penciptaan peluang. Sayang, pertahanan Rep. Ceko masih terlalu rapat sehingga tak satu pun membuahkan gol.

Dalam beberapa kesempatan, Rep. Ceko mencoba memanfaatkan kelengahan Swedia yang dominan. Tim tamu coba melancarkan serangan balik yang dipimpin oleh Vydra. Namun usaha mereka selalu berhasil dimentahkan oleh duet Lindelof – Granqvist.

Situasi itu bertahan hingga bubaran. Swedia dominan, tetapi tak mampu menciptakan gol tambahan. Sebaliknya, Rep. Ceko terus bertahan dan memanfaatkan serangan balik, namun juga tak berhasil. Skor imbang 1-1 pun menjadi penutup uji coba internasional kali ini.

Susunan Pemain

Swedia (4-4-2): Isaksson; Salomonsson, Granqvist, Lindelof, Olsson; Durmaz, Lewicki, Kallstrom, Forsberg; Ibrahimovic, Berg

Rep. Ceko (4-5-2):Vaclik; Selassia, Sivok, Suchy, Pudil; Krejci, Marecek, Kolar, Darida, Skalak; Vydra

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

0 komentar:

Posting Komentar