Wa


Kamis, 25 Februari 2016

Prediksi Pertandingan PIALA UEFA antar Tottenham Vs Fiorentina 26 Februari 2016

Prediksi Pertandingan PIALA UEFA antar Tottenham Vs Fiorentina 26 Februari 2016

Agen Bola Tangkas - Seperti pada musim lalu, Tottenham Hotspur dan Fiorentina bakal melakoni leg kedua babak 32 besar Liga Europa dengan kondisi imbang 1-1. Akankah hasil tahun lalu akan terulang? 





Berbeda dengan pertemuan kedua sebelumnya, laga kali ini akan berlangsung di markas Tottenham, White Hart Lane, Jumat (26/2) dini hari WIB. Sebagai catatan, tahun lalu Fiorentina berhasil melenggang ke fase berikutnya dengan kemenangan 2-0 di Artemio Franchi.



Namun kali ini, Tottenham harus lebih waspada lantaran kekuatan lini belakang mereka sedikit berkurang dengan cederanya penjaga gawang mereka, Hugo Lloris, dan salah satu pemain bertahan andalan, Jan Vertonghen. Sementara Fiorentina, hampir seluruh pemain kuncinya sedang dalam kondisi bugar.



Kendati begitu, laga ini akan berlangsung sengit lantaran kedua tim sama-sama memiliki catatan impresif. Tottenham belum terkalahkan dalam delapan laga kandang terakhir, sedangkan Fiorentina belum pernah tumbang di laga tandang musim ini dengan catatan dua menang dan satu imbang.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN :

Tottenham (4-2-3-1): Vorm; Trippier, Alderweireld, Wimmer, Davies; Mason, Carrol; Chadli, Eriksen, Alli; Kane


Fiorentina (4-4-1-1): Tatarusanu; Tomovic, Rodriguez, Astori, Alonso, Blaszczykowski, Costa, Valero, Bernardeschi; Ilicic; Zarate

 

Dari Hasil data dan statistik di Atas, Dewata88.com memprediksi hasil pertandingan ini berakhir dengan skor 3-1 Untuk Tottenham.
* Mohon Gunakan Prediksi Sendiri yah bossku ^^ *


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar