Wa


Sabtu, 27 Februari 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara West Ham Vs Sunderland 27 Feb 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara West Ham Vs Sunderland 27 Feb 2016

Agen Bola ibcbet - West Ham United akan menjamu tim yang berjuang keluar dari zona degradasi, Sunderland, pada Sabtu (27/2) di Boleyn Ground. Duel ini bisa menjadi pembangkit semangat West Ham atau Sunderland, setelah hasil mengecewakan mendominasi sepanjang Februari.



Keduanya tampil kurang meyakinkan sejak pertengahan Januari, sama-sama hanya menang sekali di Premier League. Namun, Sunderland terakhir sanggup menaklukkan Manchester United 2-1 di Stadium of Light. Hasil ini jelas menjadi modal besar mereka untuk lawan The Hammers.

Player to watch

Dimitri Payet

Payet salah satu pemain yang paling konsisten di West Ham musim ini, tujuh gol dan lima assist dari 19 penampilan. Setelah sempat enam pertandingan mandul, Peyet mencetak satu gol ke gawang Norwich di Premier League dan dua gol ke gawang Blackburn Rovers saat mereka menang 1-5.

Patrick van Aanholt

Penampilan Sunderland musim ini terbilang buruk dan nyaris tidak ada pemain yang tampil menonjol. Salah satu yang cukup baik penampilannya musim ini adalah Aanholt. Pemain asal Belanda ini mencetak tiga gol dan dua assist. Semakin membuat terkesan karena posisinya sebagai full-back.

Prediksi line-up

Tak ada pemain cedera tambahan dari West Ham, namun Valencia dan Carroll yang diperkirakan pulih pada 27 Februari nanti belum akan masuk starting line-up.

Sunderland juga diragukan bisa menurunkan Kaboul yang cedera setelah kalah 3-1 dari Chelsea 19 Desember tahun lalu. Sedangkan Kirchhoff sepertinya bisa kembali tampil setelah pulih dari cedera hamstring.

West Ham United (4-3-3): Adrian; Tomkins, Collins, Reid, Cresswell; Kouyate, Song, Noble; Antonio, Valencia, Payet

Sunderlnad (4-5-1): Mannone; Yedlin, Kone, O’Shea, van Aanholt; N’Doye, Cattermole, Kirchhoff, M’Via, Khazri; Defoe

Prediksi

Di Premier League kedua tim sama-sama menorehkan catatan buruk pada tahun ini. Hasil yang lebih baik ada di West Ham, karena menang di FA Cup melawan Blackburn dan Liverpool. Sedangkan modal Sunderland adalah kemenangan melawan Manchester United.

Namun, West Ham belum pernah kalah dari 12 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, walau lima di antaranya berakhir adalah hasil seri. Sedangkan Sunderland baru menang dua kali dari 10 laga tandang mereka.

 

Dari Hasil data dan statistik di Atas, Dewata88.com memprediksi hasil pertandingan ini berakhir dengan skor 1-2 Untuk Marseille.
* Mohon Gunakan Prediksi Sendiri yah bossku ^^ *


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar