Wa


Sabtu, 27 Februari 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Southamptomn Vs Chelsea Sunderland 27 Feb 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Southamptomn Vs Chelsea Sunderland 27 Feb 2016

Agen Bola Tangkas - Chelsea memiliki tugas berat untuk mempertahankan performa mereka di Premier League saat harus bertandang ke markas Southampton di St. Mary’s Stadium akhir pekan ini. Kedua tim memiliki performa mentereng akhir-akhir ini.



The Blues masih memiliki catatan positif di Premier League semenjak dilatih Guus Hiddink. Dalam sembilan laga terakhir di Premier League, The Blues tak pernah kalah dengan raihan tiga kemenangan dan enam hasil seri.

Sejatinya tak banyak perubahan komposisi pemain yang dilakukan Hiddink bersama Chelsea bila dibandingkan dengan pelatih sebelumnya, Jose Mourinho. Namun di bawah arahan pelatih asal Belanda tersebut, para pemain The Blues terlihat lebih nyaman dalam bermain dan menampilkan performa terbaiknya, terutama Cesc Fabregas dan Diego Costa.

Satu nama lain yang juga mampu menunjukkan performa gemilang bersama Hiddink adalah John Obi Mikel. Gelandang yang 'diabaikan' Mourinho tersebut kini menjadi andalan Hiddink sebagai penyeimbang tim bersama Cesc Fabregas.

Namun Chelsea tak bisa menurunkan pertahanan terbaik mereka, hal ini tak lepas dari cederanya Kurt Zouma. Namun kabar gembiranya John Terry bisa kembali pada laga tersebut meskipun Hiddink tampaknya masih belum berani mengambil resiko memainkannya.

Dari kubu tuan rumah Southampton, pelatih Ronald Koeman tentu sadar betul ancaman seperti apa yang bisa dihadirkan The Blues pada laga ini.

Sama seperti Chelsea, The Saints juga memiliki performa mentereng dengan raihan lima kemenangan dan satu kali seri dari enam laga terakhir, alias tak pernah kalah. Tim-tim yang mereka kalahkan pun tak bisa dipandang remeh, sebut saja Manchester United, sementara melawan Arsenal mereka sukses menahan imbang tanpa gol di Emirates.

Pelatih Ronald Koeman sendiri tak punya masalah berarti dalam menentukan formasi terbaiknya nanti. Minus Victor Wanyama yang harus absen karena suspensi kartu merah di laga sebelumnya, praktis semua pemain terbaik Soton bisa dimainkan

 

Dari Hasil data dan statistik di Atas, Dewata88.com memprediksi hasil pertandingan ini berakhir dengan skor 1-3 Untuk Chelsea.
* Mohon Gunakan Prediksi Sendiri yah bossku ^^ *


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar