Wa


Sabtu, 20 Februari 2016

Prediksi Pertandingan Divisi Primera antar Malaga Vs Real Madrid 21 Februari 2016

Prediksi Pertandingan Divisi Primera antar Malaga Vs Real Madrid 21 Februari 2016

Agen Bola Tangkas - Real Madrid harus segera melupakan euforia kemenangan atas AS Roma dan mengalihkan fokus untuk meraih kemenangan melawan Malaga. Los Blancos akan mengunjungi markas Los Boquerones, La Rosaleda, Minggu (21/2) malam.

Laga ini menjadi kesempatan besar bagi Real Madrid untuk terus memberikan tekanan kepada dua tim di atas mereka, Barcelona di posisi pertama dan Atletico Madrid di posisi kedua. Dengan kemenangan, tim asuhan Zinedine Zidane akan punya kans mendekati puncak karena masih menyisakan laga melawan dua tim di atasnya itu.

Real Madrid tak bisa memainkan dua bek tengah utama mereka, Raphael Varane absen karena menjalani akumulasi kartu merah yang ia terima saat melawan Athletic Bilbao, sementara Pepe absen karena masih bergelut dengan cedera. Tanpa keduanya, besar kemungkinan Zidane akan memainkan Nacho Fernandez untuk berduet dengan Sergio Ramos.

Sementara di lini tengah Los Blancos masih belum bisa memainkan Gareth Bale yang harus absen karena cedera betis yang membuatnya diprediksi akan absen selama tiga pekan. Tanpa Bale, nama Mateo Kovacic atau Isco bisa dikedepankan untuk menyokong tiga penyerang Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan James Rodriguez.

Dari tuan rumah Malaga sendiri, pelatih Javi Gracia masih belum bisa memainkan nama-nama seperti Christian Atsu, Gonzalo Castro dan juga Juan Carlos yang masih mengalami cedera. Namun, nama-nama seperti kiper tangguh Carlos Idris Kameni, Roberto Rosales hingga top skor klub Charles Diaz Barbosa siap untuk dimainkan.

 

Prediksi Skor 0 - 4

> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar