Wa


Jumat, 19 Februari 2016

Hasil Pertandingan UEFA EUROPA LEAGUE Antara Dortmund Vs Porto 19 Februari 2016

Hasil Pertandingan UEFA EUROPA LEAGUE Antara Dortmund Vs Porto 19 Februari 2016

 

Agen Bola ibcbet - Borussia Dortmund tampil gemilang dan mengunci kemenangan 2-0 atas FC Porto di Signal Iduna Park, Jumat (19/2) dini hari WIB. Die Borussen berada di atas angin jelang leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Dalam pertandingan ini, Lukasz Piszczek dan Marco Reus menjadi pencetak gol bagi tuan rumah.

Babak Pertama

Baru enam menit laga bergulir, Dortmund berhasil unggul atas Porto. Sepak pojok Henrikh Mkhitaryan gagal ditangkap dengan sempurna oleh Iker Casillas. Bola pun beralih ke hadapan Lukasz Piszczek dan bek polandia itu berhasil menanduk bola ke gawang Porto.

Porto coba membalas, tetapi mereka kesulitan memberikan bola pada Vincent Aboubakar sebagai penyerang tunggal. Hal yang sama juga dialami oleh Dortmund setelah gol Piszczek. Pierre-Emerick Aubameyang tidak mendapat cukup pasokan bola.

Dortmund nyaris menggandakan keunggulan di menit 31. Shinji Kagawa menjalin kerja sama dengan Mkhitaryan, lalu melepaskan tembakan dari jarak 15 meter. Sayang, sepakannya meleset tanpa sempat menguji Casillas.

Porto tak bisa berbuat banyak seiring Dortmund mendominasi permainan. Roman Burki tidak mendapat banyak kesempatan untuk bera
ksi di bawah mistar, seiring paruh pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk Dortmund.

Babak Kedua

Dortmund sedikit menurunkan tempo setelah jeda turun minum. Mereka masih menguasai bola, tetapi tak kunjung menciptakan peluang. Porto sendiri kesulitan merebut bola, apalagi menciptakan ancaman ke gawang Burki.

Piszczek nyaris jadi pahlawan Dortmund lagi setelah aksi gemilangnya di sektor kiri. Bek Polandia itu berlari sendirian dan melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti. Reus memberikan bola pada Kagawa, tapi tendangan sang gelandang Jepang hanya menggetarkan papan iklan.

Baru di menit 71, Dortmund sukses menggandakan keunggulan. Mkhitaryan menyajikan umpan manis untuk Reus dan sang winger Jerman dengan tenang melepaskan tembakan ke gawang Casillas. Bruno Martins Indi coba meblokirnya, tetapi malah membelokkan jalur bola sehingga memperdaya Casillas.

Die Borussen terus menggempur pertahanan Porto, tetapi mereka tidak cukup tajam untuk memperlebar keunggulan. Kemenangan 2-0 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Susunan Pemain

Dortmund (4-2-3-1): Burki; Piszczek, Hummels, Sokratis, Schmelzer; Sahin, Weigl; Mkhitaryan, Kagawa, Reus; Aubameyang

Porto (4-3-3): Casillas; Varela, Layun, Martins Indi, Jose Angel; Neves, Herrera, Oliveira; Brahimi, Aboubakar, Marega.

 

> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar