Wa


Selasa, 23 Februari 2016

Hasil Pertandingan SERIE A antar Napoli Vs Milan 23 Februari 2016

Hasil Pertandingan SERIE A antar Napoli Vs Milan 23 Februari 2016+

Agen Bola Tangkas - Pertandingan sengit tersaji di San Paolo seiring Bonaventura membalas gol Insigne, memaksa Napoli dan Milan bermain imbang 1-1
AC Milan berhasil mencegah Napoli melangkah ke puncak Serie A Italia setelah bermain imbang 1-1, Selasa (23/2) dini hari WIB, di San Paolo. Partenopei tertahan di peringkat dua, kalah satu poin dari Juventus, sementara Milan masih ada di peringkat enam.

Babak Pertama

Tampil di kandang sendiri, Napoli melayangkan serangan penuh percaya diri ke gawang Milan. Marek Hamsik, Jose Callejon, Lorenzo Insigne, dan Gonzalo Higuain melakukan transisi rapi sembari mencari celah di pertahanan Milan. Sayang, mereka tak kunjung menemukannya.

Partenopei menguasai permainan, tetapi mereka kesulitan masuk ke kotak penalti yang dikawal Christian Zapata. Beberapa umpan terobosan berhasil dipotong oleh sang bek sehingga Napoli terpaksa melepaskan rentetan tembakan jarak jauh.

Adapun usaha Napoli itu membuahkan hasil di menit 39. Insigne menguasai bola umpan dari Fauzi Ghoulam, lalu melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Bola mampu diblok oleh Abate, tapi justru pantulannya memperdaya Gianluigi Donnarumma. Bola masuk ke gawang dan membawa Napoli unggul.

Situasi itu ternyata tidak bertahan lama. Semenit jelang jeda, Milan berhasil menyamakan kedudukan. Keisuke Honda mengawalinya dengan umpan silang yang mampu disapu oleh Koulibaly. Sapuan sang bek ternyata tidak sempurna sehingga jatuh ke hadapan Giacomo Bonaventura. Gelandang Milan itu tidak melewatkan kesempatan, melepas tembakan keras yang menjebol gawang Pepe Reina.

Babak Kedua

Maurizio Sarri dan Sinisa Mihajlovic tidak melakukan pergantian pemain setelah jeda turun minum. Napoli masih mendominasi, sementara Milan menumpuk pemainnya di lini belakang sambil menunggu kesempatan memukul balik.

Callejon coba menciptakan peluang lewat umpan silang, tetapi Donnarumma selalu sigap menangkap bola-bola atas sebelum Higuain berhasil menyambutnya. Situasi ini kembali memaksa Napoli untuk melepaskan tembakan demi tembakan dari luar kotak penalti.

Pergantian pemain dilakukan di pertengahan babak. Dries Mertens masuk menggantikan Callejon, sementara Carlos Bacca digantikan oleh Jeremy Menez. Riccardo Montolivo dan Manolo Gabbiadini menyusul kemudian.

Di menit akhir, justru Milan yang pandai mencuri kesempatan. Mihajlovic menambahkan Mario Balotelli ke lapangan untuk meningkatkan daya gedor Rossoneri. Mereka nyaris unggul lewat sepakan Honda, tetapi hasil imbang 1-1 bertahan hingga bubaran.

Susunan Pemain

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Higuain, Insigne

Milan: Donnarumma; Abate, Alex, Zapata, Antonelli; Honda, Kucka, Montolivo, Bonaventura

 

> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb



Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :



Livechat : dewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar