Wa


Senin, 22 Februari 2016

Hasil Pertandingan DIVISI PRIMERA antar Malaga Vs Real Madrid 21 Februari 2016

Hasil Pertandingan DIVISI PRIMERA antar Malaga Vs Real Madrid 21 Februari 2016


Agen Bola ibcbet - Terpaut sepuluh poin dari Barcelona membuat Real Madrid dituntut meraih kemenangan atas Malaga di Rosaleda demi menjaga jarak dengan Azulgrana.

Sejarah memihak pada Los Blancos karena Malaga hanya menang sekali dari 29 pertemuan melawan El Real di La Liga.

Berikut laporan jalannya pertandingan:

BABAK PERTAMA

Duel kedua tim berjalan ketat sejak menit pertama. Tekanan Malaga di awal pertandingan sempat membuat Sergio Ramos melakukan backpass sarat risiko beruntung Navas sanggup membuang bola sebelum diserobot Charles.

Sesaat kemudian El Real melancarkan serangan balik melalui Jese dan aksi skuat Los Blancos harus dihentikan pelanggaran yang berbuah kartu kuning untuk Miguel Torres.

Pada menit 20, giliran Toni Kroos keliru melakukan umpan hingga Juanmi mendapat kesempatan menjebol gawang dari jarak dekat namun tembakannya mengarah pada Navas.

Performa kiper kedua tim pantas diacungi jempol namun di menit 33 Kroos mengeksekusi bola mati dengan melayangkan bola ke kotak penalti dan Cristiano Ronaldo menanduk di kulit bundar ke tiang jauh yang gagal diantisipasi Kameni.

Gol El Real disambut protes keras dari para pemain Malaga karena posisi superstar Portugal saat menyambut bola terlihat off-side namun wasit tetap menyatakan gol sah tercipta.

Tiga menit berselang Los Blancos punya kans menggandakan keunggulan setelah aksi Cristiano di kotak penalti dijatuhkan Weligton akan tetapi eksekusi dari titik putih Cristiano bisa digagalkan Kameni.

Di menit 38 giliran Navas memperlihatkan kelasnya. Cop melaju ke area krusial Madrid untuk menyambut umpan terobosan Juanpi dan melepaskan tembakan mendatar tetapi bola bisa diblok kaki kiper Kosta Rika dan bola liar ditanduk Ramos keluar lapangan.

Hingga babak pertama berakhir, El Real sukses mempertahankan keunggulan tipis di markas Malaga.



Babak Kedua

Real Madrid mengawali paruh kedua pertandingan dengan baik tetapi melewati menit 50 Malaga mulai mengancam gawang Navas namun kiper andalan Los Merengues ini dengan gemilang mematahkan tembakan Horta yang sempat berbelok arah mengenai lutut Nacho.

Tidak mau kalah, Kameni juga mempertahankan performa top di babak pertama dengan meredam peluang Cristiano di menit 56. Pemain Portugal ini menguasai bola di area penalti dan sukses mengecoh Weligton sebelum melepaskan tembakan melengkung. Kameni telat bereaksi namun sambil menjatuhkan diri dia sanggup menggagalkan gol.

Aksi di bawah standar para pemain bertahan El Real menghadirkan mimpi buruk pada menit 66 saat Raul Albentosa menyamakan kedudukan. Recio dengan cerdik memberikan bola pada Welington yang menusuk ke kotak penalti dan menyodorkan bola ke tengah untuk dituntaskan Albentosa yang bebas bergerak tanpa kawalan.

Pada posisi imbang, Malaga terus mendesak pertahanan El Real tetapi di sepuluh menit pertandingan terakhir tim tamu balik bernafsu mencari gol kemenangan sementara tuan rumah mengintip peluang melalui serangan balik.
Ofisial pertandingan memberikan waktu tambahan selama empat menit tetapi kedua tim sama-sama gagal menciptakan gol yang bisa melahirkan tiga angka termasuk aksi tembakan first-time James Rodriguez memanfaatkan crossing Marcelo di ujung laga yang diselamatkan kiper asal Kamerun.

Dengan hasil imbang ini Real Madrid menggeser posisi Atletico di posisi kedua namun Los Rojiblancos baru akan memainkan pertandingan dini hari nanti melawan Villarreal.



Susunan pemain:

Malaga XI: Kameni; Rosales, Albentosa, Weligton, Torres; Camacho, Recio; Juanpi, Horta, Cop; Charles.

Real Madrid XI: Navas; Carvajal, Nacho, Ramos, Marcelo; Kroos, Kovacic, Modric, Isco; Jesé, Cristiano.

 

> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb



Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :



Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar