Wa


Jumat, 29 Januari 2016

Prediksi Pertandingan FA CUP Antar MK Dons Vs Chelsea 31 Januari 2016

Prediksi Pertandingan FA CUP Antar MK Dons Vs Chelsea 31 Januari 2016

Agen Bola ibcbet - Chelsea akan kembali melanjutkan kiprah mereka di Piala FA. Tantangan berat akan mereka hadapi. The Blues harus melawat ke markas MK Dons untuk menjalani laga ronde ke empat di Stadium MK (Milton Keynes, Buckinghamshire), 31 Januari 2016.


Ajang Piala FA ini sangat penting bagi Chelsea. Selain berburu gelar, Piala FA juga akan memberikan jaminan bagi Chelsea untuk memastikan satu tempat di kompetisi Eropa pada musim depan. Hal ini harus diperhatikan karena posisi Chelsea belum sepenuhnya aman di Premier League.


Untuk itu, Guus Hiddink harus menurunkan kekuatan terbaiknya saat melawan MK Dons. Tidak ada kompromi bagi Hiddink pada laga ini. Ia harus tetap menurunkan tim inti untuk memastikan bisa melewati hadangan tim asal Divisi Championship.


Untuk urusan materi pemain, Hiddink tidak perlu risau. Semua anak asuhnya dalam kondisi siap tempur. Hanya Radamel Falcao yang tidak bisa ambil bagian dalam laga ini.


MK Dons sendiri, jika melihat posisi klasemen di Divisi Championship, bukan lawan yang berat bagi Chelsea. Saat ini Dean Lewington dan kawan-kawan sedang terpuruk di posisi ke-20 klasemen dari 24 tim peserta. Selain itu, The Dons, julukan MK Dons, juga hanya memperoleh satu kemenangan dari lima laga terakhir.


Kondisi ini berbalik dengan yang sedang melanda Chelsea. Mereka baru saja mendapatkan kemenangan penting pada laga kontra Arsenal di Emirates Stadium. Kemenangan yang melambungkan moral para pemain Chelsea.


Hanya saja, John Obi Mikel dan kawan-kawan tetap harus waspada dengan potensi dari MK Dons. Jika tidak, bukan tak mungkin Mikel akan merasakan hal pernah dirasakan oleh pemain Manchester United. Pada Agustus 2014, Setan Merah harus menyerah dengan skor 4-0 dari MK Dons di kandang mereka di ajang Piala Liga Inggris.


Dari hasil data & Statistik di atas. Dewata88.com , memprediksi hasil skor pada pertandingan ini berakhir dengan skor 2 - 3 Untuk Chelsea.
* UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI YAH BOSSKU : ) *

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :
Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

 

0 komentar:

Posting Komentar