Wa


Selasa, 29 Desember 2015

Agen Bola Tangkas - PREDIKSI Leicester City vs Manchester City Dalam Lanjutan BPL Kamis, 30 Desember 2015

PREDIKSI Leicester City vs Manchester City Dalam Lanjutan BPL Kamis, 30 Desember 2015


Agen Bola Tangkas - Leicester City akan menjamu Manchester City dalam lanjutan kompetisi Premier League, Rabu (30/12). Simak prediksi dari Sepakbola.com berikut.

 

Pemain sayap Leicester City Marc Albrighton menegaskan bahwa timnya bisa kembali ke jalur kemenangan saat melawan Manchester City dan mereka tidak akan menyerah untuk memperjuangkan gelar liga musim ini.

 

Mereka menjamu Manchester City pada pertengahan pekan ini setelah menderita kekalahan kedua mereka musim ini di tangan Liverpool pada Boxing Day. The Foxes mengalami kekalahan akibat gol tunggal dari Christian Benteke di pertandingan itu.

 

Kekalahan di pertandingan itu mengakhiri catatan sembilan pertandingan tak terkalahkan Leicester City dan itu menjadi kekalahan pertama mereka di kandang lawan sejak Maret lalu tapi Albrighton yakin itu tak akan membuat timnya terpuruk.

 

"Kami melihat ini sebagai ujian. Mungkin akan ada banyak pengamat dan media yang mungkin berpikir sekarang kami akan bersantai karena sudah memiliki poin yang cukup. Kami bukan tim seperti itu. Kami akan menghadapi Manchester City dan kami akan bangkit di pertandingan itu,” ujarnya.

 

Berita Tim

    

Claudio Ranieri akan memikirkan apakah ia akan mengistirahatkan Jamie Vardy dan Riyad Mahrez. Vardy bermain dengan kondisi tak maksimal saat melawan Liverpool, sedangkan Ranieri mengakui bahwa Mahrez sangat lelah.

    

Bos Leicester itu tidak punya terlalu banyak pilihan jika ia ingin mengistirahatkan Mahrez atau Vardy, di mana itu diperparah dengan masih cederanya Jeffrey Schlupp, Danny Drinkwater dan Matt James.

    

Di kubu Manchester City, Fernando dan Pablo Zabaleta telah kembali fit, namun kedua pemain tersebut masih belum siap untuk tampil. Sergio Aguero mengalami cedera ringan baru-baru ini, namun ia akan dalam kondisi fit untuk menghadapi Leicester City.

    

Pemain Kunci

 

Riyad Mahrez

 

Tak ada pemain yang lebih penting dari Riyad Mahrez untuk Leicester City musim ini. Pemain asal Aljazair itu merupakan penyebab utama pasukan Claudio Ranieri menduduki posisi puncak klasemen Premier League sementara ini. Kehadirannya seolah selalu menjanjikan gol bagi timnya. 13 gol telah diciptakannya musim ini, walau ia tidak berposisi sebagai penyerang utama. Selain itu 7 assist-nya membuktikan bahwa kreativitasnya adalah nyawa bagi Leicester City.

 

Yaya Toure

 

Musim ini bukan musim terbaik bagi Yaya Toure. Torehan golnya sejauh musim ini hanya berjumlah 4 gol. Namun tetap saja ia merupakan pemain kunci bagi The Citizens. Kehadirannya di lini tengah Manchester City merupakan hal wajib, dan sejauh ini tak ada pemain lain di skuat Manuel Pellegrini yang bisa memerankan posisi gelandang bertahan sebaik Yaya Toure. Pertandingan ini merupakan pertandingan penting bagi Manchester City dalam usaha mereka untuk memuncaki klasemen, dan Yaya Toure tahu bahwa kontribusinya akan sangat dibutuhkan di pertandingan ini.

 

Perkiraan Susunan Pemain

 

Leicester City XI: Schmeichel; Fuchs, Huth, Morgan, Simpson; Albrighton, Kante, King, Mahrez; Vardy, Ulloa.

 

Manchester City XI: Hart; Clichy, Mangala, Otamendi, Sagna; Delph, Yaya Toure; De Bruyne, Silva, Sterling; Aguero.

 

Prediksi

 

Ini tentu merupakan pertandingan penting bagi kedua tim. Siapa yang memenangkan pertandingan ini akan unggul secara mental dalam usaha mereka untuk menjuarai Premier League musim ini. Manchester City unggul secara materi pemain, namun sekali lagi, Leicester City adalah tim paling berbahaya musim ini.

 

Prediksi skor: Leicester City 2-1 Manchester City

0 komentar:

Posting Komentar