Wa


Rabu, 30 Desember 2015

Agen Bola ibcbet - PREDIKSI Sevilla vs Espanyol Dalam Lanjutan Liga BBVA Jumat, 31 Desember 2015

PREDIKSI Sevilla vs Espanyol Dalam Lanjutan Liga BBVA Jumat, 31 Desember 2015


Agen Bola ibcbet - Sevilla sekali lagi akan kembali berjuang untuk terus mendaki klasemen sementara La Liga setelah tergelincir beberapa kali di musim ini, dan kesempatan itu datang ketika mereka mendapatkan kunjungan dari Espanyol di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (30/12). Pertandingan Sevilla vs Espanyol merupakan sebuah kesempatan bagi tuan rumah untuk bisa menuai hasil sempurna kembali terbuka.

 

Sevilla dalam kondisi yang terus membaik di musim ini, perlahan tapi pasti mereka mulai kembali ke trek yang benar setelah melalui musim yang berat, dan kini mereka akan mendapakan kunjungan dari Espanyol juga menunjukkan perbaika yang signifikan setelah takluk dari Celta Vigo tiga pekan lalu.

 

 

Sevilla - Anak didik Unai Emery saat ini mulai mengokohkan kakinya untuk terus mendaki klasemen, saat ini harapan untuk kembali meraih tempat di Eropa kembali terbuka, karena Los Rojiblancos saat ini hanya terpaut tiga poin dari penghuni peringkat enam, Deportiv La Coruna menyusul hasil imbang pada saat menghadapi Real Betis di derby Andalusia sebelum liburan Natal.

 

Sevilla menunjukkan perbaikan yang signifikan, mereka behasil meraih hasil yang baik, yaitu belum pernah menelan kekalahan dari lima pertandingan yang sudah dilakoni, kemenangan atas Juventus di babak penyisihan grup liga Champions menempatkan mereka kembali ke jalan yang benar, karena setelah itu mereka terus melalui pertandingan tanpa mengenyam kekalahan.

 

Pertandingan melawan Juventus di pertandingan terakhir babak penyisihan grup Liga Champions merupakan penampilan ketiga berturut-turut bagi Fernando Lloriente, yang juga belum berhasil mencetak gol, dan melawan Espanyol merupakan kesempatan baginya untuk membuktikan bahwa ia masih berguna untuk klub. Namun sepertinya di pertandingan ini ia belum akan menjadi pilihan pertama, Kevin Gameiro diperkirakan masih akan menjadi pilihan untuk menjadi juru gedor utama tim. Sementara itu Andreolli dan Nicolas Parejo masih tidak akan bermain karena cedera, sedangkan Krychowiak mendapatkan sanksi.


PLAYER TO WATCH

 

Kevin Gameiro

 

Bermain dalam 14 pertandingan, striker berusia 28 tahun ini sudah mencetak tujuh gol di La Liga, yang merupakan pemain paling produktif di skuat. Melawan Espanyol dia kembali diharapkan bisa turun dengan kekuatan maksimal, terlebih di pertandingan terakhir ia tidak brehasil mencetak gol, dan di pertandingan melawan Espanyol ada kans yang cukup besar baginya untuk menambah pundi-pundi golnya di La Liga.

 

 

Espanyol - Laga Sevilla vs Espanyol juga menjadi kesempatan bagi tim tamu, Espanyol yang berada di bawah Sevilla, kemenangan di laga ini bisa mendongkrak posisi ke atas, karena mereka hanya terpaut tiga poin dari tuan rumah yang berada di peringkat delapan, dan jarak keduanya terpaut empat posisi hal itu didapatkan setelah mereka mengklaim tiga angka pada saat menghadapi Las Palmas di pertandingan terakhir.

 

Gol yang dicetak oleh Felipe Caicedo terbukti cukup ampuh untuk bisa mengamankan tiga poin secara susah payah di Stadion Power8.Dan kini klub yang ditangani oleh pelatih baru,     Costantin Galca ini akan mulai mencari celah untuk bisa terus menyodok ke atas, sejak menggantika peran Sergio Gonzalez di kursi pelatih, ia berhasil mempersembahkan dua kemenangan beruntun, salah satunya di Copa del Rey melawan Levante.

 

Ini memang akan menjadi berat bagi Espanyol, tapi kemungkinan untuk meraih hasil di kesempatan ini tetap ada meskipun kecil, karena jelas Sevila tidak akan mudah untuk ditaklukkan ketika bermain di depan pendukungnya sendiri. Di laga ini Espanyol bisa menurunkan skuatnya secara utuh, karena tak ada daftar pemain yang menepi karena cedera, namun Diop tidak akan bermain karena mendapatkan sanksi di laga ini.

 

PLAYER TO WATCH


Marco Asensio

 

Pemain belia berusia 19 tahun ini tampil sangat baik, sepanjang musim ini ia sudah bermain sebanyak 13 pertandingan di La Liga, dan secara mengesankan ia sudah menjadi raja assist di dalam skuat, dengan memberikan lima umpan untuk rekan setimnya. Sevilla patut waspada terhadap agresifitas dari Marco Asensio yang bisa tampil mengejutkan dan mampu membuka ruang bagi rekan setimnya untuk mencatat skor.

 

PREDIKSI LINE UP

 

Sevilla:Rico - Mariano - Rami - Kolodziejczak - Tremoulinas - Iborra - Krohn-Dehli - Banega - Vitolo - Konoplyanka - Gameiro

 

Espanyol: Pau - Lopez - Gonzalez - Roco - Duarte - Abraham - Sánchez - Pérez - Asensio - Caicedo - Moreno

 

 

PREDIKSI SKOR

 

Sevilla jelas diunggulkan pada laga ini, selain menjadi tuan rumah, mereka juga berhasil memperoleh hasil yang baik di lima pertandingan terakhir, dan kini ada kesempatan besar bagi mereka untuk memperbaiki posisi di tabel klasemen sementara. Tapi Espanyol yang juga mendapatkan hasil baik di beberapa pekan terakhir, bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan dan berpotensi menyulitkan tuan rumah. Namun, tampaknya kemenangan bisa diamankan tuan rumah di laga ini.

 

Prediksi Skor: Sevilla 2-1 Espanyol

0 komentar:

Posting Komentar