Wa


Selasa, 29 Desember 2015

Agen Bola ibcbet - PREDIKSI Barcelona vs Real Betis Dalam Lanjutan Liga BBVA Jumat, 31 Desember 2015

PREDIKSI Barcelona vs Real Betis Dalam Lanjutan Liga BBVA Jumat, 31 Desember 2015


Agen Bola ibcbet - Barcelona baru saja pulang dari perjalanan panjang usai menjuarai Piala Dunia Antarklub di Jepang pada pekan lalu. Akankah momentum ini terus terjaga saat mereka menjamu Real Betis di Camp Nou?

 

Jelang memasuki libur musim dingin, Blaugrana tim besutan Luis Enrique berhasil mengamankan trofi kelima di sepanjang 2015, dengan menjadi juara dunia. Di partai puncak, Lionel Messi dan kolega berhasil menghancurkan wakil Amerika Latin, River Plate, dengan kemenangan 3-0.  

 

Meski tidak bermain di pekan ke-16 La Liga, Barca masih berada di puncak klasemen berbekal nilai 35. Disusul Atletico Madrid dengan nilai sama dari 16 pertandingan. Sementara Real Madrid masih mengikuti di posisi ketiga dengan selisih dua poin. 

 

Secara keseluruhan, penggawa Blaugrana dalam kondisi siap tempur. Hanya saja, sebelumnya sempat ada keraguan terkait kondisi Lionel Messi, Neymar dan Sergio Busquets. Namun demikian, ketiganya sudah kembali dan tampil pada partai puncak Piala Dunia Antarklub. 

 

Di lain pihak, Betis membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi dan mengembalikan jalur kemenangan setelah gagal meraup tiga poin penuh dalam empat pertandingan terakhir. Pada pekan lalu, tim asuhan Pepe Mel ini gagal memaksimalkan dukungan publik sendiri dan hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra Sevilla. 

 

Tim berjuluk Los Verdiblancos ini masih akan tanpa kehadiran penyerang andalan meraka, Vincenzo Rennella. Bomber asal Italia itu mengalami cedera lutut sejak akhir Oktober lalu. Selebihnya, Pepe Mel bisa menggunakan anak asuhannya yang lain. 

 

PLAYER TO WATCH

 

Lionel Messi (Barcelona)

 

Calon pemain terbaik dunia 2015 ini telah membuktikan diri, meski dalam kondisi tidak sehat ia masih mampu berkontribusi untuk Barcelona. Seperti ketika ia menyumbang satu gol di partai final Piala Dunia Antarklub 2015, setelah sebelumnya didiagnosa menderita sakit ginjal. Dan kini, megabintang asal Argentina itu sudah siap kembali beraksi. 

 

Heiko Westermann (Real Betis)

 

Meski sudah berusia 32, pemain berkebangsaan Jerman ini menjadi pemain Real Betis yang paling menonjol. Ya, sosoknya yang begitu tangguh di jantung pertahanan membuat gawang Betis tak mudah ditaklukkan. Sejauh ini ia sudah tercatat lima kali sebagai man of the match. 

 

PREDIKSI LINE UP

 

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar

 

Real Betis (4-2-3-1): Adan; Molinero, Bruno, Westermann, Vargas; Petros, N'Diaye; Cejudo, Ceballos, Joaquin; Castro

 

PREDIKSI:

 

Barcelona lebih berpeluang memenangi duel kontra Real Betis. Berdasarkan catatan pertemuan dalam enam pertandingan terakhir, Barca sukses mencatat lima kemenangan dan satu laga lain berakhir tanpa pemenang. Dengan catatan tersebut, maka diprediksi Barcelona akan sanggup mengamankan kemenangan dengan minimanl defisit 3 gol.

0 komentar:

Posting Komentar