Wa


Sabtu, 28 November 2015

Agen Bola Tangkas - Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Manc.City Vs Southampton 28 November 2015

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Manc.City Vs Southampton 28 November 2015


Agen Bola Tangkas - Manchester City akan termotivasi memenangkan pertandingan kontra Southampton di matchday 14 Premier League di Etihad Stadium, Sabtu (28/11).


The Citizen saat ini tengah merasa frustasi. Pasalnya mereka gagal meraih kemenangan di dua pertandingan terakhirnya. Mereka tentu tak mau hasil negatif tersebut berlanjut kala menjamu tamu yang cukup alot untuk dikalahkan, yakni Southampton.


The Citizen bertekad untuk menjadi juara musim ini, dan hal tersebut sudah mereka tunjukkan dengan serangkaian kemenangan yang mereka dapat. Mereka juga sempat menguasai puncak klasemen. Namun sekarang mereka terlempar ke posisi ketiga klasemen dengan koleksi 26 poin saja setelah di dua laga terakhirnya di liga hanya bisa mengemas satu poin saja (imbang lawan Aston Villa dan kalah lawan Liverpool). Mereka kini tertinggal dua angka dari Leicester yang ada di puncak dan tertinggal satu poin dari Manchester United yang ada di posisi nomor dua.


Manuel Pellegrini tentu tak mau City kian tertinggal jauh dari kedua tim tersebut dan disalip oleh Arsenal yang ada di posisi empat dengan koleksi 26 poin. Ia pun akan menginstruksikan anak-anak asuhnya agar tetap bermain rapat di belakang dan tajam di depan. Ia tentu juga tak mau tim asuhannya kembali kalah setelah sebelumnya juga dilumat Juventus di ajang Liga Champions.


Menghadapi Soton nanti, City masih tak akan diperkuat oleh Kapten mereka, Vincent Kompany yang masih cedera. Mereka juga tak akan diperkuat oleh Samir Nasri, David Silva, dan Wilfried Bony. Sementara kondisi Joe Hart, Pablo Zabaleta dan Eliaquim Mangala masih diragukan.


Dengan demikian, Pellegrini mungkin akan menduetkan Demichelis dengan Otamendi di lini pertahanan. Di lini tengah, posisi David Silva akan diambil alih oleh Yaya Toure. Sementara itu, Sergio Aguero mungkin akan kembali bermain sebagai starter.


Sementara itu, Southampton akan melakoni laga ini dengan bekal kekalahan 0-1 lawan Stoke City di pekan kemarin. Kekalahan itu terjadi di kandang mereka sendiri di St Mary's. Pasukan Ronald Koeman itu pasti akan berusaha mencari cara agar bisa mengganti poin yang hilang kala itu di laga ini walau terhitung berat.


Dalam laga kali ini, Soton akan kehilangan empat pemainnya. Fraser Foster sudah absen sejak lama. Selain itu Jay Rodriguez dan Florin Gardos juga akan absen akibat cedera. Satu nama yang menjadi andalan Soton selama ini, yakni Graziano Pelle juga terpaksa tak ikut bermain. Pasalnya ia tengah menjalani sanksi larangan bermain akibat kartu merah yang ia terima sebelumnya.


Posisi Pelle kemungkinan akan diisi oleh Shane Long. Striker asal Irlandia itu bakal ditemani oleh Sadio Mane dan Dusan Tadic. Selain di lini depan, tampaknya tak akan ada perubahan lagi yang akan dilakukan oleh Koeman. Ia akan tetap menampilkan tim yang sama seperti saat melawan Stoke pekan lalu.


Dalam duel terakhir kedua klub tersebut di Etihad, City menang 2-0. Sementara dalam pertemuan terakhirnya di St Mary's, Soton tumbang 0-3. Akankah pertemuan kali ini juga akan berakhir sama seperti di dua pertemuan tersebut?

0 komentar:

Posting Komentar