Wa


Jumat, 27 November 2015

Agen Bola Tangkas - Laporan Pertandingan GRUP UCL Antara Qarabag Vs Tottenham Hotspurs 27 November 2015

Laporan Pertandingan GRUP UCL Antara Qarabag Vs Tottenham Hotspurs 27 November 2015


Agen Bola Tangkas - Wakil Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur resmi menggenggam satu tiket ke babak 32 besar Liga Europa usai memetik kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Qarabag di Baku, Azerbaijan, Jumat (27/11) dini hari WIB.


Gol penentu kemenangan pasukan Mauricio Pochettino dicatatkan oleh penyerang utama mereka, Harry Kane, yang tercipta di menit 78. Selain lolos ke fase gugur, Spurs juga dipastikan menjadi juara Grup J setelah pesaing terdekat mereka, AS Monaco, takluk 2-0 dari Anderlecht.


Memasuki Babak Pertama, Tottenham langsung menguasai jalannya pertandingan sejak kick-off dan mampu mengancam di menit kesembilan ketika Dele Alli melepaskan sepakan luar kotak penalti yang masih melebar tipis. Delapan menit berselang, gelandang muda Inggris itu kembali mendapat kans apik ketika disodori umpan manis Kieran Trippier, namun tembakannya masih belum tepat sasaran.


Qarabag sendiri tidak banyak membuat Hugo Lloris bekerja keras di babak pertama. Permainan tim tuan rumah yang mengandalkan umpan-umpan panjang dengan mudah dihalau keluar area berbahaya oleh bek-bek Spurs.


Dominasi tim tamu terus berlanjut di pertengahan hingga akhir babak pertama, namun masih belum mampu menembus lini belakang Qarabag secara efektif. Kombinasi Christian Eriksen, Son Heung-min, dan Harry Kane di lini depan terlihat sering buntu sehingga babak pertama terpaksa berakhir tanpa gol.


Kontrol permainan tetap berada di pihak Spurs, namun dalam 15 menit pertama babak kedua mereka masih kesulitan untuk membongkar pertahanan ketat Qarabag. Namun, setelah itu, Spurs sukses mengkreasikan beberapa peluang berbahaya.


Di antaranya adalah sepakan Harry Kane dari sudut sempit di menit 63 yang masih mengenai jaring luar gawang. Dua menit berselang, Son nyaris membuka keunggulan ketika sepakan kerasnya menghantam mistar. Usai peluang emas tersebut, Son terus menguber pertahanan Qabar lewat penetrasi konstan dari sektor sayap.


Kerja keras penyerang Korea Selatan itu berbuah hasil sebagaimana ia sukses menggagas gol pembuka di menit 78. Lewat sundulan pelannya, bola sepak pojok Spurs berhasil dibelokkan Son menuju Kane yang dengan mudahnya menceploskan bola ke gawang Qarabag.


Tak lama berselang setelah gol Kane tersebut, tim tuan rumah merespons lewat sepakan Maksim Medvedev yang berhasil merobek jala Hugo Lloris. Sayang, hakim garis sudah mengangkat bendera tanda off-side. Di sisa menit, Spurs memilih duduk bertahan untuk mengamankan skor 1-0 hingga laga berakhir.

0 komentar:

Posting Komentar