Wa


Senin, 30 November 2015

Agen Bola Tangkas - Jalannya Pertandingan Liga Inggris Antara Chelsea VsTottenham Hottspurs 29 Nov 2015

Jalannya Pertandingan Liga Inggris Antara Chelsea VsTottenham Hottspurs 29 Nov 2015


Agen Bola Tangkas - Tottenham Hotspur harus puas berbagi satu angka dengan Chelsea setelah kedua kubu bermain imbang 0-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-14 di White Hart Lane, Minggu (29/11) malam WIB.


Di pertandingan ini, manajer Chelsea Jose Mourinho tidak menurunkan penyerang Diego Costa yang ia simpan di bench selagi kapten John Terry tidak dibawa lantaran terkendala cedera.


Adapun berkat hasil ini, Tottenham untuk sementara menghuni urutan kelima dengan koleksi 25 poin, sedangkan Chelsea tertahan di posisi ke-14 lantaran baru mendulang 14 angka.


Memasuki kick off babak pertama. Kedua tim mencoba mengendalikan permainan dengan menyasar lini tengah untuk dikuasai. Di sepuluh menit pertama tidak banyak peluang yang tercipta selain yang dimiliki Harry Kane, di mana tendangannya dari luar kotak penalti berhasil diblok Branislav Ivanovic.


Peluang lainnya didapatkan Kane ketika laga memasuki menit ke-17. Memanfaatkan serangan yang dikomando Christian Eriksen, bola yang kemudian disodorkan kepadanya langsung ditendang dengan keras, namun kiper Asmir Begovic masih sigap untuk menghalaunya.


Chelsea bukannya tanpa peluang. Semenit berselang, Pedro Rodriguez sempat membahayakan gawang Spurs. Berawal dari pergerakan lincah Eden Hazard yang bekerja sama dengan Willian, winger asal Spanyol itu menusuk ke kotak penalti untuk menyambut bola namun Jan Vertonghen terbilang cepat untuk menggagalkan peluang tersebut.


Hazard tampak hidup di laga ini. Di menit ke-20, pemain asal Belgia itu memiliki kesempatan mencetak gol tapi sundulan kepala yang ia lakukan menyambut umpan tarik Oscar masih melebar, begitu pun kesempatan Pedro tiga menit berselang.


Memasuki setengah jam jalannya duel semakin meningkat. Penyerang Korea Selatan Son Heung-Min nyaris mencetak gol andaikan sundulannya memanfaatkan umpan silang Kane tidak dicegah Begovic, yang di laga ini tampil cukup cekatan sebagaimana ia juga mementahkan upaya Mousa Dembele.


Jual beli serangan terus terjadi sampai menjelang turun minum. Meski demikian, tidak ada gol yang tercipta dan babak pertama harus diakhiri dengan skor sama kuat 0-0.


Saat akan memulai babak kedua, baik Tottenham dan Chelsea tetap berpegang teguh pada formasi seperti paruh pertama. Tidak ada pergantian yang dilakukan sampai Spurs terpaksa menarik keluar gelandang Ryan Mason, yang mengalami cedera, dengan memasukkan Erik Lamela di menit ke-56.


Laga pun dilanjutkan. Tapi peluang baru tercipta setelah satu jam ketika Son Heung-Min meliuk-liuk di depan kawalan pemain The Blues dan bekerja sama dengan Lamela. Yang bersangkutan memang sempat melakukan tendangan, namun upayanya itu masih pelan dan mudah saja digagalkan Begovic.


Tak mau kalah, Chelsea gantian mengancam. Kali ini Hazard memberi Lloris ancaman berarti dengan melancarkan tendangan keras di menit ke-67. Menerima umpan tarik kiriman Ivanovic dari sektor kanan, Hazard melakukan sepakan first time yang mana bisa digagalkan secara brilian oleh Lloris.


Saat membutuhkan terobosan, manajer Spurs Mauricio Pochettino memasukkan Clinton N’Jie dan menarik keluar Son. Dalam hal ini, N’Jie diharapkan memperkuat sektor penyerangan tuan rumah yang di babak kedua jauh menurun.


Saat memasuki 12 menit terakhir, Chelsea melalui kombinasi Hazard dan Oscar sempat menari-nari di dalam kotak penalti Tottenham. Upaya mereka untuk membuka celah terhitung gagal lantaran barisan pertahanan The Lilywhites melakukan pengawalan yang cukup rapat.


Terlihat para pemain Spurs mulai kehabisan tenaga menjelang pertandingan berakhir. Meski begitu, mereka mampu mengimbangi rivalnya itu sampai wasit Michael Oliver meniupkan peluit panjang.

0 komentar:

Posting Komentar