Wa


Senin, 30 November 2015

Agen Bola Ibcbet - Laporan Pertandingan Liga Italia Antara AS Roma Vs Atlanta 29 November 2015

Laporan Pertandingan Liga Italia Antara AS Roma Vs Atlanta 29 November 2015


Agen Bola Ibcbet - AS Roma secara mengejutkan dipaksa menyerang oleh Atalanta dengan skor 0-2 dalam laga lanjutan Serie A giornata 14 yang digelar di Olimpico, Minggu (29/11) malam.


Atalanta berhasil mencetak satu gol di tiap babak. Alejandro Gomez membuat tim tamu memimpin di babak pertama sebelum penalti German Denis menggenapi kemenangan Atalanta menjadi 2-0 sekaligus menjadikan kekalahan kedua beruntun Rossoneri usai tengah pekan kemarin dihajar Barcelona 1-6.


Bertindak sebagai tuan rumah, Roma langsung mengambil inisiatif penyerangan sejak menit pertama. Meski demikian, mereka masih kesulitan menembus lini pertahanan Atalanta yang digalang duet Guglielmo Stendardo dan Gabriel Paletta.


Miralem Pjanic mendapat peluang emas untuk membuat Roma unggul di menit 18, namun tembakannya masih bisa digagalkan penyelamatan gemilang dari Marco Sportiello.


Berkali-kali menyerang, Roma justru kebobolan terlebih dahulu di menit 40 lewat gol Alejandro Gomez. Berawal dari blunder salah umpan yang dilakukan Lucas Digne, bola mendarat di kaki Gomez yang kemudian melepaskan tembakan keras ke tiang jauh. Morgan De Sanctis gagal mengantisipasinya dan Atalanta pun unggul 1-0. Skor ini bertahan hingga turun minum.


Kembali dari kamar ganti, Roma yang tak ingin menuai malu di kandang sendiri terus menerus menebar ancaman ke pertahanan Atalanta. Sayang berkali-kali kesempatan tak jua membuahkan hasil.


Asyik menyerang, Roma justru melupakan pertahanan mereka. Meski dengan frekuensi lebih sedikit, namun serangan Atalanta seringkali efektif.


Puncaknya terjadi di menit 80 ketika Maicon melakukan pelanggaran keras terhadap Gomez di area terlarang. Wasit pun langsung menunjuk titik putih sekaligus mengeluarkan kartu merah untuk Maicon.


German Denis yang maju sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangan kerasnya berhasil membuat De Sanctis tertipu. Tim tamu kini memimpin 2-0.


Tertinggal dua gol, Rudi Garcia melakukan perubahan strategi dengan memasukkan Vasilis Torosidis menggantikan Juan Iturbe. Sementara Atalanta justru memperkuat pertahanannya dengan memasukkan Marten de Roon.


Bertahan dari serangan bertubi-tubi Roma membuat para pemain Atalanta harus bekerja keras, bahkan dua pemain, yakni Stendardo dan Alberto Grassi sampai diusir oleh wasit karena mendapat kartu kuning kedua.


Meski terus menerus mengurung pertahanan Atalanta, namun Roma tetap gagal mencetak gol hingga peluit panjang dibunyikan. Roma pun terpaksa menelan kekalahan 0-2 di kandang sendiri

0 komentar:

Posting Komentar