Wa


Kamis, 27 Agustus 2015

Agen Bola ibcbet - Barcelona Akan Pertahankan Semua Gelar

Barcelona Akan Pertahankan Semua Gelar 

Agen Bola ibcbet - Larangan transfer pemain yang dijatuhkan induk sepakbola tertinggi dunia, FIFA diyakini akan menghambat Barcelona mempertahankan gelar pada musim 2015-2016. Namun, Gerard Pique menepis hal tersebut dengan menyatakan, Barca memiliki peluang besar untuk kembali memenangkan gelar.

Sebagaimana diketahui, musim lalu Blaugrana menyabet tiga gelar dalam semusim, di antaranya mahkota La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey. Akan tetapi, perjalanan Barca musim ini diyakini akan lebih sulit mengingat tak adanya amunisi baru (pemain anyar Arda Turan baru dapt diturunkan saat embargo transfer berakhir).

Klub asal Katalan itu bahkan harus kehilangan salah satu pemain, yang juga merupakan jebolan akademi Barcelona La Masia yang memutuskan melanjutkan karier ke klub top Premier League, Chelsea, yakni Pedro Rodriguez. Pemain Timnas Spanyol itu menerima pinangan The Blues senilai 19 juta pounds.

“Mengatakan tidak ada kedalaman skuad adalah mencari sesuatu yang negatif di tim. Ada hal lebih di dunia dari sekadar kalah pertandingan,” kata Pique, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (25/8/2015).

“Kami adalah tim. Dengan kehilangan kami sekarang, tim pergi ke lapangan yang sulit dan menang. Kami memenangkan lima dari tujuh gelar liga terakhir dan akan memenangkan yang berikutnya," sambung mantan bek Manchester United itu.

0 komentar:

Posting Komentar