Wa


Sabtu, 25 Juli 2015

Agen Bola Tangkas - PREDIKSI : PSG vs Chelsea dalam lanjutan International Champions Cup (ICC) 26 Juli 2015

PREDIKSI : PSG vs Chelsea dalam lanjutan International Champions Cup (ICC) 26 Juli 2015


Agen Bola Tangkas - Kembali pertandingan big macth dan penuh muatan gengsi akan tersaji di pertandingan lanjutan turnamen ICC Cup 2015. Saat juara liga Perancis , PSG akan menantang Chelsea yang merupakan juara bertahan liga Inggris musim lalu. Adapun untyk rilis jadwal pertandingan ini akan di mainkan pada Minggu 26 Juli 2015 dan akan di helat di stadion Bank of America, Charlotte (Amerika Serikat). Dan akan live di Indosiar mulai pukul 05:00 WIB.


Juara liga Perancis, PSG berhasil megawali langkahnya di ajang ICC Cup 2015 dengan cukup mulus. Usai di laga perdana mengalahkan Benfica dengan skor 3-2 kemudian berlanjut dengan menghajar Fiorentina dengan skor 4-2. Raihan sempurna di dua laga ini tentu membuat peluang PSG untuk memboyong pulang trofi ICC Cup 2015 makin terbuka lebar.


Sedangkan Chelsea justru langsung menuai hasil apes di langkah pertamanya. Usai skuat didikan pelatih Jose Mourinho secara mengejutkan di tendang New Yord Red Bulls dengan skor 4-2. Hasil ini memang bukan indikasi kekuatan Chelsea cukup rapuh. Mengingat di pertandingan pertama itu Chelsea juga masih di dominasi pemain cadangan atau yang baru gabung seperti penjaga gawang Begovic.


Prediksi pertamdingan. Nampaknya untuk laga ini kedua kubu mempersiapkan skuatnya dengan cukup serius mengingat pastinya ada gengsi tersendiri. Chelsea pastinya ingin melakukan balas dendam usai langkahnya di liga Champions musim lalu di jegal oleh PSG di babak 16 besar. Jika di lihat dari hasil terakhir memang PSG lebih superior , namun Chelsea punya kans besar untuk memberi kekalahan perdana bagi PSG di ajang ICC Cup 2015.




Pelatih : Laurent Blanc.


Paris Saint Germain : Trapp, Maxwell, Aurier, van der Wiel, Kimpembe, Matuidi, Rabiot, Ongenda, Lucas Moura, Ibrahimovic, Augustin.


Pelatih : Jose Mourinho.


Chelsea : Courtois, Ivanovic, Zouma, Cahill, Azpilicueta, Fabregas, Obi Mikel, Oscar, Traore, Moses, Remy.



0 komentar:

Posting Komentar