Wa


Jumat, 31 Juli 2015

Agen Bola Tangkas - Pemain Muda Chelsea Dapat "Ilmu" Baru

Pemain Muda Chelsea Dapat "Ilmu" Baru


Agen Bola Tangkas -Pemain muda Chelsea, Kurt Zouma, mengaku senang bisa menjalani keinginan manajer Jose Mourinho dengan bermain sebagai bek kiri.

Sejatinya, pemain berusia 20 tahun tersebut merupakan bek tengah saat bergabung dengan Chelsea pada Januari 2014. Namun, bek asal Perancis itu kerap diplot sebagai gelandang bertahan saat Nemanja Matic dan John Obi Mikel absen. 

Rupanya, Zouma memiliki kelebihan lain sebagai bek kiri saat menggantikan Cesar Azpilicueta dalam laga persahabatan melawan Barcelona beberapa waktu lalu. Ia pun mengaku senang dengan hal tersebut. 

"Posisi baru bagiku. Aku pernah bermain di posisi tersebut (bek kiri) saat aku membela Vaulx-En-Velin. Namun, aku akan membantu tim dan pelatih menempatkanku di bek kiri dan itu tak masalah," kata Zouma. 

"Aku hanya ingin bermain dan menikmati pertandingan. Terpenting adalah kami menang dan aku bisa membantu tim," tambahnya.

YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar