Wa


Minggu, 26 Juli 2015

Agen Bola Tangkas - Napoli Tawarkan Perpanjangan Kontrak kepada Higuain

Napoli Tawarkan Perpanjangan Kontrak kepada Higuain


Agen Bola Tangkas - Napoli memperlihatkan keseriusan mereka mempertahankan striker Gonzalo Higuain. Menurut laporan seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (25/7/2015), I Partenopei sudah bertemu dengan saudara dan ayah Higuain guna membicarakan perpanjangan kontrak.

Masa depan Higuain di San Paolo sempat tak menentu, apalagi dalam beberapa bulan terakhir dia menjadi bahan cemoohan pendukung Napoli, akibat kegagalannya dalam mengeksekusi penalti. Cemoohan itu kian kencang setelah Higuain kembali tak mampu mencetak gol dalam adu penalti pada final Copa America melawan Cile, karena tendangannya melambung di atas mistar gawang - ini berujung kekalahan Argentina dari tuan rumah.

Pada awal pekan ini, mantan pemain Real Madrid tersebut diketahui mencoba menyerang seorang penggemar, yang mengejeknya karena sejumlah kesalahannya di Ibiza. Tak ayal, spekulasi pun kian kencang beredar bahwa Higuain akan hengkang.

Namun Napoli tak mau membiarkan spekulasi tersebut berlarut-larut. Menurut laporan Sky Sport Italia, presiden Aurelio De Laurentiis dikabarkan sudah bertemu dengan saudara dan ayah Higuain di Venice, untuk membicarakan masa depan sang striker.

Jika akhirnya Higuain sepakat bertahan, maka pemain 27 tahun tersebut membuat beberapa klub elite Eropa gigit jari. Pasalnya, tiga tim raksasa Premier League, yakni Liverpool, Arsenal dan Manchester United, sangat tertarik mendapatkan tanda tangan Higuain pada bursa transfer musim panas ini.

0 komentar:

Posting Komentar