Wa


Kamis, 25 Juni 2015

Agen Bola Tangkas - Kedatangan Kondogbia seperti Ronaldo


Agen Bola Tangkas -Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengucapkan selamat kepada Presiden Eric Thohir atas keberhasilan La Beneamata mendatangkan gelandang Geoffrey Kondogbia dari AS Monaco.

"Selamat kepada (Erick) Thohir," kata Moratti.

Inter meresmikan transfer Kondogbia pada Senin (22/6/2015). Pemain muda asal Perancis tersebut bakal membela Inter selama lima tahun.

Setelah tes medis, Kondogbia menunjukkan seragamnya bernomor punggung tujuh di depan ribuan suporter. Sambutan dari Interisti ini hampir mirip saat kedatangan Ronaldo Luis Nazario de Lima pada musim panas 1997.

"Kondogbia adalah pemain penting. Dia masih muda dan bisa menjadi pemain masa depan. Antusiasmenya positif bagi klub. Penyambutan kedatangannya seperti Ronaldo yang kita ketahui bahwa kami mendatangkan juara," tuturnya.

"Mudah-mudah mereka bisa melakukan hal luar biasa. Presiden pantas mendapatkannya karena keringat dan usaha yang dia lakukan. Dia menanyakan kepada saya mengenai pendapatku dengan pemain baru dan saya mengatakan dia (Kondogbia) adalah pemain baru. Dia (Thohir) terus memberikan kabar kepada saya," sambungnya.


YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar