Wa


Senin, 29 Juni 2015

Agen Bola Tangkas - Hak Buy Back kepada Morata Masih Dimiliki Madrid pada 2016 atau 2017

Hak Buy Back kepada Morata Masih Dimiliki Madrid pada 2016 atau 2017


Agen Bola Tangkas - Juventus berisiko kehilangan Alvaro Morata ke Real Madrid jika mereka tidak menegosiasikan kontrak si penyerang, demikian diklaim pengacara yang membantunya hijrah ke Turin. 


Bomber timnas Spanyol gabung juara Serie A Italia dari Los Blancos dengan mahar €20 juta musim panas lalu, menyepakti kontrak berdurasi lima tahun dengan Si Nyonya Tua. Tapi, Madrid memiliki hak buy back Morata, seharga €30 juta pada 2016 atau €35 juta pada 2017. 


Melihat Morara menikmati musim debut di Italia dengan membawa Juve menyabet gelar ganda domestik serta melaju ke final Liga Champions, beredar kabar Madrid mempertimbangkan membawa pulang pemain 22 tahun ke Santiago Bernabeu. 


Giuseppe Bozzo, yang becera dalam transfer Morata ke Juve, mendesak I Bianconeri untuk bergerak cepat jika tak mau kehilangan sang pemain. 


Adalah tugas saya membawanya ke Turin, sementara ayahnya bekerja terkait detail kontrak,” tutur Bozzo 


“Sebagai teman Alvaro, saya bisa katakan keinginan dia bertahan di Juventus dalam jangka panjang, karena ia yakin mereka dapat memenangkan Liga Champions. 


“Ini situasi yang kompleks. Dalam pandangan saya langkah berikutnya adalah negosiasi ulang klausa dengan Real Madrid. Ini tertulis dan bisa dilakukan. 


“Keinginan pemain juga bisa memiliki pengaruh, bersama dengan apa yang Madrid ingin lakukan dengannya, tapi jika Juventus ingin fokus pada Alvaro untuk delapan hingga sepuluh tahun mereka harus keluar dari klausa ini. 


Penting juga untuk diperhatikan bahwa nilai transfernya sudah jauh di atas €35 juta.” 


Morata membukukan lima gol di 11 penampilan Liga Champions, dengan dua diantaranya dicetak ke gawang bekas klubnya, Madrid, di semi-final. 

0 komentar:

Posting Komentar