Wa


Jumat, 26 Juni 2015

Agen Bola Ibcbet - Murillo : Argentina Bukan Cuma L.Messi

Murillo : Argentina Bukan Cuma L.Messi


Agen Bola Ibcbet - Jeison Murillo mewanti-wanti rekan setimnya di Kolombia bahwa Lionel Messi bukan cuma satu-satunya ancaman yang dimiliki Argentina ketika kedua tim berlaga di perempat-final Copa America 2015, Jumat (26/6) mendatang.

Los Cafeteros, yang diperkuat generasi emas seperti James Rodriguez hingga Radamel Falcao, bakal berupaya untuk mengklaim titel ketiga Copa America mereka dalam sejarah. Namun di saat bersamaan, Argentina juga berambisi menjadi juara turnamen antarnegara Amerika Selatan itu setelah 22 tahun tanpa meraih gelar utama di level senior.


Murillo pun meyakini duel ini akan berjalan menarik, namun ia tidak ingin terfokus untuk mematikan Messi saja. “Akan menyenangkan berada satu lapangan dan berhadapan dengan Lionel Messi, namun kami akan menghadapi sebuah tim hebat secara utuh,” tutur bek Internazionale ini.


Konsentrasi di laga ini akan sangat vital. Itulah apa yang diinginkan oleh pelatih [Jose] Pekerman. Kami harus tetap kalem dan mempertahankan mentalitas menang. Kami akan menghadapi tim kuat yang memiliki para penyerang hebat. Jadi kami harus berada di performa terbaik,” imbuh Murillo.


Jika selama 90 menit laga berakhir seri, maka akan langsung dilanjutkan dengan adu penalti. Pemenang laga Argentina-Kolombia akan berhadapan dengan Brasil atau Paraguay di babak semi-final.

0 komentar:

Posting Komentar