Wa


Selasa, 30 Juni 2015

Agen Bola ibcbet - Miliarder Singapura Pegang Hak Citra Eksklusif Ronaldo

Miliarder Singapura Pegang Hak Citra Eksklusif Ronaldo


Agen Bola ibcbet Seorang Miliarder Singapura, Peter Lim, secara sensasional berhasil memegang hak citra (image right) eksklusif bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. 

Perusahaan Lim, Mint Media, akan menjalani bisnis olahraga menggiurkan ini Mint Media akan resmi menangani seluruh hak kepemilikan foto Ronaldo kecuali yang berkaitan dengan Real Madrid. 

Berdasarkan Straits Times pada Senin (29/6/2015), kesepakatan ini berdurasikan hingga 6 tahun ke depan. Selama durasi tersebut, Lim bertanggung jawab mengelola merek dagang Ronaldo untuk pasar Asia. 

"Ronaldo bukan hanya seorang pemain sepak bola bertalenta . Dia juga seorang yang sangat populer. Saya yakin nama Ronaldo akan terus menjulang naik " ujar pengusaha sekaligus pemilik  Valencia ini. 

Sementara itu Ronaldo sendiri tidak ketinggalan memuji pengusaha itu. "Lim memiliki jaringan bisnis sangat luas. Saya selalu mengagumi kemampuan berbisnisnya yang tajam," puji Ronaldo. 

"Dia teman baik yang sudah lama saya kenal. Saya percaya beliau akan menjadi rekan bisnis bagus untuk brand saya kedepan " tutur bintang Portugal ini. 


YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar