Wa


Minggu, 28 Juni 2015

Agen Bola ibcbet - Legenda Chelsea Coret MU dari Persaingan Premier League

Legenda Chelsea Coret MU dari Persaingan Premier League

>

Agen Bola ibcbet - Manchester City dan Arsenal dinilai bakal lebih kompetitif untuk bersaing dengan Chelsea dalam perebutan gelar Premier League pada musim depan. Hal tersebut merupakan penilaian Gianfranco Zola yang pernah membela Chelsea pada 1996-2003. 

The Blues mampu menjuarai Premier League pada musim lalu. Sementara City menjadi runner-up, Arsenal finis di peringkat ketiga klasemen akhir Premier League. Sementara MU di bawah Van Gaal, berada di belakang ketiga klub itu. 

"Saya tahu Chelsea akan lebih kuat. Saya tidak meragukan itu. Menurut saya, pertanyaannya bukan apa yang akan Chelsea lakukan. Namun, tim lain bakal melakukan apa untuk menantang mereka (Chelsea)?" kata Zola

Zola menilai perebutan gelar Premier League hanya akan diikuti tiga tim yakni Chelsea, Manchester City, dan Arsenal. Legenda asal Italia tersebut mengesampingkan Manchester United dalam "perlombaan". 

"Akan sangat penting tim seperti City, Arsenal, dan Manchester United meningkatkan kwalitas permainannya. City akan lebih kuat pada musim depan tetapi saya mengharapkan Arsenal lebih kompetitif," lanjut Zola. 

"Saya menilai Arsenal bermain luar biasa pada putaran kedua musim lalu. Cara mereka bertahan begitu mengesankan. Padahal, hal tersebut bukanlah kelebihan mereka," ulas Zola. 

"Seandainya mampu menjaga standar itu selama semusim, Arsemal akan sangat kompetitif. Mengenai Manchester United, kita tahu potensi klub tersebut. Intinya, saya tidak tahu apakah mereka bisa meningkatkan level permainannya. Mereka akan menjadi tantangan bagus untuk Chelsea. Namun, menurut saya Manchester City dan Arsenal lebih kompetitif," sambungnya.


YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com



0 komentar:

Posting Komentar