Wa


Jumat, 29 Mei 2015

Agen Bola Tangkas - Madrid Harus Berterima Kasih Kepada Ancelotti

Madrid Harus Berterima Kasih Kepada Ancelotti


Agen Bola Tangkas - Legenda Real Madrid Raul Gonzalez mengakui Carlo Ancelotti sudah melakukan pekerjaan yang hebat sebelum dipecat pada Senin (25/5/2015). Karena itu, Madrid harus berterima kasih kepada pelatih asal Italia tersebut.


Ancelotti datang ke Santiago Bernabeu pada musim 2013. Debutnya bersama raksasa Spanyol itu sangat menjanjikan karena dia langsung mempersembahkan trofi Copa del Rey dan gelar ke-10 Liga Champions, yang sudah dinantikan selama 12 tahun.


Sayang, pada musim 2014-15 ini Ancelotti gagal mewujudkan impian publik Madrid karena mereka tak meraih satu trofi pun. Padahal, secara keseluruhan Ancelotti sudah mempersembahkan empat trofi di Bernabeu sejak digaet dari Paris Saint-Germain, termasuk juara Piala Dunia Antarklub pada Desember tahun lalu. Akibatnya, mantan manajer Chelsea tersebut dipecat.


"Tak ada yang bisa menyangkal bahwa Ancelotti melakukan pekerjaan yang sangat hebat. Aku pikir dia pantas mendapatkan terima kasih atas kerjanya yang sudah dilakukan," ujar pemain berusia 37 tahun tersebut yang kini membela New York Cosmos, kepada AS.


Setelah Ancelotti dipecat, menurut Raul, Madrid kini harus menatap ke depan untuk mencari jalan keluar terbaik sehingga bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh pelatih berusia 55 tahun itu. 


"Setiap kali saat musim berakhir dan tak ada gelar tentu saja selalu sulit, karena ada pergantian pelatih dan pemain. Tetapi itu normal dalam sebuah klub sebesar Real Madrid," ujar Raul, yang sempat bermain di Schalke dan Al Sadd setelah meninggalkan Bernabeu.


Kini, nama Rafael Benitez yang mengemuka untuk menjadi suksesor Ancelotti. Benitez, yang sudah memberikan konfirmasi akan meninggalkan Napoli pada akhir musim ini, sudah berpengalaman di Primera Division karena sukses membawa Valencia menjadi juara.


( Dilansir oleh BBC News kepada Dewata88 )


YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM:23727429

facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar