Wa


Minggu, 31 Mei 2015

Agen Bola Ibcbet - Seri Dengan Verona, Allegri Komen Tentang Pogba

Seri Dengan Verona, Allegri Komen Tentang Pogba


Agen Bola Ibcbet - Juara Italia, Juventus mengakhiri Serie A 2014-2015 dengan hasil imbang 2-2. Hasil itu tak menentukan apapun, namun Massimiliano Allegri tetap mengkritik salah satu pemainnya, Paul Pogba.


Mantan pemain Manchester United itu belum kembali ke bentuk permainan terbaiknya, sejak kembali dari cedera, dan ia membuat beberapa kesalahan teknis saat melawan Hellas.


Pogba sangat bertalenta, tapi jika dia menurunkan level konsentrasinya, maka dia dapat melakukan kesalahan teknis. Inilah bagian dari proses perkembangannya, dan dia seharusnya berhenti bermain-main di lini tengah,” tutur Allegri


Kejar-kejaran gol terjadi di laga tersebut, Roberto Pereyra membawa Juventus unggul di menit 42, namun Luca Toni mencetak gol ke-22 di Serie A pada menit 48 dan menyamakan kedudukan.


Fernando Lorente kembali membawa tim tamu unggul pada menit 57, namun Juanito membuat kedudukan menjadi 2-2 di menit 90+3’.


Kami melakukan beberapa hal baik dari segi kebugaran dan memulai laga, tapi juga membuat banyak kesalahan, dan kami tidak sepenuhnya berkonsentrasi. Kami tak mempertahankan keunggulan dengan sangat baik, sementara kami menyiakan serangan balik ketika unggul 2-1. Imbang baik, meski menang jauh lebih baik,” tambah Allegri


( Dilansir oleh BBC News kepada Dewata88 )


YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM:23727429

facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar