Wa


Jumat, 29 Mei 2015

Agen Bola ibcbet - Final Piala Raja Barcelona Vs Bilbao dihantui Sanksi

Final Piala Raja Barcelona Vs Bilbao dihantui Sanksi


Agen Bola Ibcbet -  Final Piala Raja antara Barcelona vs Athletic Bilbao di Stadion Camp Nou pada Minggu (31/5/2015) dini hari nanti dibayangi sanksi. Ya, final yang mempertemukan dua suku "pemberontak" di Spanyol yaitu Katalunya dan Basque ini terancam diganggu oleh pelanggaran-pelanggaran.


Soalnya, dua fans dari kedua tim berpotensi untuk menyoraki lagu kebangsaan Spanyol saat dinyanyikan jelang final berlangsung. Ini membuat Komisi Anti Kekerasan Spanyol, sesuai regulasi yang ada, mengancam akan berikan sanksi jika lagu kebangsaan Spanyol disoraki fans.


Presiden Dewan Tinggi Olahraga (CSD), Miguel Cardenal mengatakan jika komisi anti kekerasan sedang mempelajari kemungkinan untuk memberikan sanksi jika regulasi dilanggar oleh fans. Ada saja sorakan saat lagu kebangsaan dikumandangkan maka sanksi sudah siap dijatuhkan.


Maka itu, CSD sudah menyurati Barcelona, Athletic Bilbao dan Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) terkait masalah ini. Surat itu ditandatangani oleh Cardenal dan juga menteri pertahanan Spanyol, Francisco martinez.


"Ini untuk pertama kalinya kami mempertimbangkan beri sanksi atas pelanggaran seperti itu," ucap Cardenal.


Dia mengatakan, ada beberapa pihak yang terancam sanksi. "Tentunya pelaku bakal terkena sanksi. Lalu kami juga bakal menggunakan hukum yang ada untuk memberikan sanksi kepada penyelenggara dan dua tim yang tampil," sambungnya


( Dilansir oleh BBC News kepada Dewata88 )


YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM:23727429

facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar