Wa


Sabtu, 25 April 2015

Agen Bola Tangkas - SemiFinal Yang Emosional Untuk Pep Guardiola

SemiFinal Yang Emosional Untuk Pep Guardiola


Agen Bola Tangkas -  Pertemuan Bayern Munich dengan Barcelona dalam semifinal Liga Champions menjadi pertandingan paling dinanti pelatih Josep Guardiola. Pasalnya, pertandingan ini menjadi pertandingan yang pertama bagi Guardiola yang kembali ke Camp Nou sebagai mantan pelatih.

Kedua tim ini juga sempat bertemu dalam partai semifinal Liga Chamipons musim 2012-2013. Kala itu Die Bayern sukses menggulung El Barca dengan agregat 7-0, Blaugrana saat itu masih ditukangi mendiang pelatih Tito Vilanova dan Munich ditukangi Jupp Heynckes.

Pada leg pertama yang diadakan 5 Mei 2015 di markas Camp Nou, pelatih berkebangsaan Spanyol itu ingin membuktikan bisa mengimbangi permainan tiki taka yang sudah matang dan meraih kemenangan. Namun dia tidak melupakan peran Azulgrana yang sudah membuatnya menjadi pelatih terhebat.

"Kami ingin mengalahkan Barcelona tapi mereka memiliki tim yang berkualitas. Ini menjadi pertandingan pertama saya kembali ke Barca. Jadi laga ini akan sangat spesial dan sangat emosional bagi saya," kata Guardiola dalam situs resmi UEFA, Jumat (24/4/2015).

"Kalian akan selalu menghadapi lawan berat di semifinal dalam setiap kompetisi. Musim lalu kami menghadapi Real (Madrid), musim ini Barcelona. Saya sangat menghormati mereka. Saya senang bisa melawan mereka selama karier saya, tapi ini tetap pertandingan antara dua tim sepakbola," terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar