Wa


Minggu, 26 April 2015

Agen Bola Tangkas - Dortmund On Fire , Bayern Semakin Dekat

 Dortmund On Fire , Bayern Semakin Dekat 

Agen Bola Tangkas - Borussia Dortmund terus memberi kemenangan untuk Jurgen Klopp yang akan meninggalkan klub akhir musim ini. Pada pekan ke-30 Bundesliga, Die Borussen menang 2-0 dari tamunya Eintracht Frankfurt.

Dua gol yang tercipta di Signal Iduna Park, diciptakan oleh sepakan titik putih Pierre Emerick Aubameyang pada menit 24. Dan Shinji Kagawa pada menit 32, assist diberikan oleh Aubameyang. Tripoin ini menempatkan Dortmund di peringkat delapan dengan 39 poin.

Di pertandingan lainnya, Bayern Munich kian dekati trofi Bundesliga musim ini. Die Roten menang tipis 1-0 atas tamunya Hertha Berlin di Allianz Arena. Satu-satunya gol di laga tersebut, diciptakan Bastian Schweinsteiger di menit 80. Assist diberikan oleh Mitchell Weiser.

Bayern pun terpaut 15 poin dengan VFL Wolfsburg yang baru akan bertanding melawan Borussia Monchengladbach Minggu 26 April 2015 malam WIB. Jika Kevin De Bruyne memenangkan laga tersebut, pesta Bayern bakal tertunda karena secara matematis masih mampu dikejar.

Hasil Bundesliga pekan ke-30 lainnya:

Mainz 05 2-0 Schalke 04

Hannover 96 1-2 Hoffenheim

VFB Stuttgart 2-2 SC Freiburg

Hamburger SV 3-2 FC Augsburg

FC Koln 1-1 Bayer Leverkusen

0 komentar:

Posting Komentar