Wa


Kamis, 23 April 2015

Agen Bola ibcbet - Alexis Sanchez Kagum Akan Kualitas Amunisi Arsenal

Alexis Sanchez Kagum Akan Kualitas Amunisi Arsenal 

Agen Bola ibcbet - Bintang baru Arsenal, Alexis Sanchez, mengaku terkejut dengan kualitas yang dimiliki rekan barunya di Emirates Stadium. Menurutnya, secara teknis setiap peluru yang dimiliki The Gunners berada di atas rata-rata pesepakbola kebanyakan.

Sebagaimana diketahui, Sanchez tiba di London pada musim panas 2014. Uang senilai 35 juta pounds menjadi pelicin jalannya dari Barcelona. Tanpa perlu membuang waktu untuk adaptasi, winger internasional Cile itu langsung tancap gas.

Performa impresifnya di bawah arahan Arsene Wenger menuai banyak pujian. Buktinya, sepanjang 2014-2015, ia telah mencetak 22 gol dalam 46 kali penampilan. Bahkan, saking senangnya menjadi bagian dari Arsenal, ia tak berencana untuk pergi dalam waktu dekat.

“Saat saya tiba di sini, saya tidak tahu banyak tentang pemain-pemain di sini. Tetapi, saya terkejut dengan kualitas yang dimiliki setiap pemain di sini,” kata Sanchez, seperti dikutip Daily Star, Rabu (22/4/2015).

“Saya mengatakan ini bukan karena kewajiban sebagai bagian dari klub. Setiap pemain Arsenal memiliki kualitas luar biasa. Menjadi bagian dari tim seperti ini membuat saya bangga. Saya ingin memenangkan banyak trofi di sini,” tambahnya.

Sanchez akan segera mendapatkan trofi pertamanya bersama Arsenal, asalkan ia mampu membawa The Gunners menaklukkan Aston Villa di final FA Cup 30 Mei 2015. Di semifinal, winger 26 tahun itu mencetak dua gol ke gawang Reading sebelum memastikan tiket putaran akhir bagi Arsenal.

0 komentar:

Posting Komentar