Wa


Kamis, 26 Februari 2015

Agen Bola ibcbet - Laporan Pertandingan : Arsenal 1-3 AS Monaco

Laporan Pertandingan : Arsenal 1-3 AS Monaco



Agen Bola ibcbet

Secara mengejutkan, Arsenal dipermalukan Monaco tiga gol berbalas satu di Emirates Stadium, Kamis (26/2) dini hari tadi. Gunners tampil di bawah rata-rata, sementara Monaco tampil menggila lewat serangan baliknya.

 Geoffrey Kondogbia membuka keunggulan tim tamu di paruh pertama dan Dimitar Berbatov - pemain yang paling tak diharapkan fan Arsenal untuk membobol gawang mereka - mencetak gol kedua. Alex Oxlade-Chamberlain sempat membalas satu gol, tapi Yannick Carrasco mengembalikan keunggulan dua gol.

 Babak Pertama

 Arsenal langsung membuat pertahanan Monaco ketar-ketir di menit pertama. Umpan panjang Laurent Koscielny dikuasai oleh Danny Welbeck dengan mudah dan sang penyerang berputar masuk ke kotak penalti. Untung saja tekanan dari Elderson membuat Welbeck tak mampu mengarahkan tembakannya dengan benar. The Gunners kembali memanfaatkan celah lebar di pertahanan Monaco. Umpan satu-dua Santi Cazorla berhasil membawanya masuk ke kotak penalti, tapi umpan silangnya tak mampu dijangkau oleh Welbeck. Dua peluang yang terbuang tersebut sungguh menjadi keberuntungan bagi Monaco seiring mereka mulai mendapatkan irama permainan. Arsenal mulai kesulitan menembus lini belakang, sementara Monaco lebih sering membawa bola. Siapa sangka, di tengah permainan Arsenal yang mengurung, Monaco memecah kebuntuan lebih dulu. Kondogbia melepaskan tendangan geledek dari jarak 25 meter, membentur tubuh Per Mertesacker, dan membuat David Ospina terdiam menyaksikan bola mengoyak gawangnya. Keunggulan satu gol ini bertahan hingga jeda.

 Babak Kedua

 Lagi-lagi, Arsenal mendapatkan peluang pertama, tapi kali ini giliran Olivier Giroud yang menyianyiakan peluang karena sepakannya melebar. Gunners kembali menyerang lima menit berselang dan tandukan Giroud masih belum menemui sasaran. Terlalu asik menyerang, Arsenal kembali kecolongan. Niat Mertesacker membantu serangan malah jadi malapetaka karena sang pemain bertahan tak mampu kembali tepat waktu. Umpan Kondogbia berlanjut dengan dribel individu Anthony Martial. Sang penyerang muda Prancis meneruskan bola pada Dimitar Berbatov yang berhadapan langsung dengan Ospina dan menaklukannya dengan mudah. Gol Berbatov menggandakan keunggulan Monaco delapan menit usai jeda di Emirates! Giroud kembali membuang peluang, bola muntah hasil sepakan keras Alexis Sanchez jatuh ke hadapannya, tapi sepakan sang penyerang Prancis malah melambung ke angkasa. Hal yang sama terjadi pada Welbeck tak lama kemudian, seiring bola muntah Theo Walcott disepak eks penggawa Manchester United itu ke angkasa. Arsene Wenger akhirnya menghabiskan tiga pergantian untuk memasukkan Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Tomas Rosicky. Daya gedor Gunners memang bertambah, tapi mereka hanya mampu menghasilkan satu gol lewat sepakan spektakuler Oxlade-Chamberlain. Siapa sangka, Oxlade-Chamberlain melakukan blunder setelah gol ajaibnya. Sang winger kehilangan bola di tengah lapangan, berujung pada gol ketiga Monaco yang dicetak oleh Carrasco. Monaco menang di laga tandang dan Wenger punya PR penting jelang leg kedua pekan depan.

 Susunan Pemain Arsenal : Ospina, Gibbs, Mertesacker, Koscielny, BellerĂ­n, Coquelin, Ă–zil, Santi Cazorla, Sánchez, Giroud, Welbeck

 Monaco : Subašić, Fabinho, Abdennour, Wallace, Elderson, Tourè, JoĂŁo Moutinho, Dirar, Kondogbia, Martial, Berbatov

0 komentar:

Posting Komentar