Wa


Rabu, 25 Februari 2015

Agen Bola Tangkas - PREDIKSI : Bayern Leverkusen vs Atletico Madrid

PREDIKSI : Bayern Leverkusen vs Atletico Madrid



Agen Bola Tangkas

     Bayer Leverkusen dijadwalkan akan menjamu salah satu wakil Spanyol dalam leg 1 babak 16 besar Liga Champions musim ini. Lawan yang akan dihadapi Bayer Leverkusen adalah finalis musim lalu Atletico Madrid. Leverkusen sendiri pernah merasakan lolos ke partai final tahun 2002 melawan Real Madrid, namun saat itu mereka kalah oleh gol cantik yang dicetak Zinedine Zidane dengan skor akhir 1-2. Selepas pencapaian tersebut, Leverkusen mengalami penurunan performa pada ajang prestisius ini. Leverkusen selalu kesulitan untuk menembus babak selanjutnya. Kali ini, mereka ingin memetik kemenangan pertama setelah sekian tahun absen dari perempat final. Lalu, bagaimana peluang tim asal Jerman ini? Bagaimana pula peluang Atletico? Berikut adalah ulasan dan prediksi Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid. Bayer Leverkusen Menuju babak 16 besar ini, Leverkusen hanya finish sebagai runner up Grup C dibawah AS Monaco. Dimana grup ini dianggap sebagai grup terlemah diantara yang lain. Leverkusen mengantongi 3 kali kemenangan, 1 kali seri dan 2 kali kalah dalam total 6 laga. Di Bundesliga, Bayer Leverkusen juga kehilangan konsistensi. Mereka baru mengumpulkan 33 poin dari 22 laga yang elah dijalani dan hanya duduk di peringkat 6 klasemen sementara Bundesliga. Jelang laga Leverkusen vs Atletico Madrid di Stadion Bay Arena Kamis dini hari nanti, skuad Roger Schmidt harus kehilangan salah satu pemain andalannya Omer Toprak karena hukuman kartu. Sementara Robbie Kruse dan Lars Bender dipastikan tidak bisa diturunkan akibat cedera. Kabar baiknya, Schmidt bisa menurunkan Karim Bellarabi dan Heung-Min Son yang telah kembali fit jelang pertandingan Leverkusen vs Atletico ini.Atletico Madrid Terbang ke Jerman, Atletico Madrid ingin mendapatkan tiket perempat final ke-7 kalinya selama turut serta dalam ajang ini. Musim lalu, Atletico lolos ke partai puncak untuk melawan Real Madrid. Sayangnya, mereka harus takluk setelah melalui babak perpanjangan waktu. Rekortandang Atletico Madrid ketika berlaga melawan klub asal Jerman secara total adalah 5 kali menang, 3 kali seri dan 7 kali kalah. Namun, dalam 9 laga tandang terakhirnya di Liga Champions sejak September 2013, Atletico hanya kalah 1 kali, menang 5 kali dan menuai hasil seri sebanyak 3 kali. Skuad Diego Simeone melaju ke babak ini sebagai jawara Grup A dengan koleksi 13 poin. Sementara di ajang domestik, meski peluang untuk mempertahankan juara La Liga kian menipis, Atletico Madrid masih bercokol di peringkat 3 klasemen sementara. Mereka terpaut 3 angka dari Barcelona yang berada di peringkat 3, dan 7 angka dari pemuncak klasemen Real Madrid. Menyambut laga Leverkusen vs Atletico, Diego Simeone hanya kehilangan Koke yang masih didera cedera. Sementara pemain kunci seperti Raul Garcia, Mario Mandzukic dan Antoine Griezmann semuanya dipastikan siap untuk mengisi starting lineup.

 Prediksi Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid 26 Februari 2015. Melihat peta kekuatan dari kedua tim, sepertinya tim tamu masih lebih superior dibandingkan dengan tuan rumah. Dengan demikian, prediksi Leverkusen vs Atletico Madrid besar kemungkinan akan dimenangkan oleh tim tamu. 


Prediksi Pemain Bayer Leverkusen : Leno; Castro, Reinartz, Papadopoulos, Wendell; Brandt, Calhanoglu, Rolfes, Bellerabi; Son, Drmic.

 Prediksi Pemain Atletico Madrid : Oblak; Juanfran, Godin, Miranda, Siqueira; Gabi, Tiago, Garcia; Turan, Mandzukic, Griezmann.

0 komentar:

Posting Komentar