Wa


Selasa, 24 Februari 2015

Agen Bola ibcbet - Prediksi Juventus vs Borussia Dortmund 25 Februari 2015

Prediksi Juventus vs Borussia Dortmund 25 Februari 2015


Agen Bola ibcbet - Pada tengah pekan ini, Juventus akan kembali beraksi dalam lanjutan partai Liga Champions Eropa dimana saat ini telah mencapai babak 16 besar. Mengambil tempat di Juventus Stadium, si Nyonya Tua akan menghadapi salah satu wakil Jerman Borussia Dortmund. Tak terkalahkan dalam laga kandang di Liga domestik sejak Oktober 2014, serta masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia, tentu akan menjadi bekal spesial bagi skuad Massimiliano Allegri menuju pentas Eropa ini. Sementara tamunya Borussia Dortmund, meski cukup menawan di ajang ini, namun di Bundesliga mereka memiliki musim yang sangat buruk. Skuad Jurgen Klopp justru sempat terseok-seok di dasar klasemen hingga beberapa pekan sebelum akhirnya menuai 3 kemenangan beruntun guna mengangkat peringkat ke posisi 12. Bagaimana prediksi Juventus vs Borussia Dortmund kali ini? Siapa yang paling berpeluang untuk mengantongi kemenangan? Mari kita lihat ulasannya berikut ini.

Juventus

Sejak musim 1995/1996, Juventus belum pernah sekalipun meraih gelar Liga Champion kembali. Sempat menjanjikan pada musim 2002/2003 dimana mereka lolos ke partai final, namun harus puas dengan posisi runner up setelah takluk dari AC Milan. Di musim ini, Juventus bukanlah favorit juara, namun dengan skuad yang lebih merata dan memiliki kolektivitas cukup tinggi, jalan masih sangat terbuka menuju kesana.

Jelang laga Juventus vs Dortmund, Allegri cukup tenang dengan kesiapan para pemainnya. Satu-satunya pemain yang diragukan tampil adalah Arturo Vidal yang menderita cedera ringan. Namun, beberapa sumber menyebutkan Vidal telah kembali berlatih pada hari Minggu ini.

Yang kurang menguntungkan tentunya catatan Juve pada 5 laga terakhirnya di Serie A. Juve sempat 2 kali ditahan imbang oleh tim yang relatif jauh dibawahnya, Cesena dan Udinese. Meski demikian, publik Turin jelas akan memberi pengaruh yang luar biasa terhadap Carlos Tevez dkk pada laga Juventus vs Dortmund nanti.

Borussia Dortmund

Meski berada di papan bawah klasemen Bundesliga, namun skuad Jurgen Klopp mampu membuktikan bahwa mereka belum kehabisan bensin. Berkat kemenangan atas Freiburg, Mainz dan Stuttgart, Dortmund akhirnya terangkat juga dari zona degradasi. Kemenangan tandangan 2-3 atas Stuttgart pekan lalu telah mengangkat moral para pemain baik di Liga Jerman maupun jelaang lawatannya ke Italia Rabu dini hari nanti.

Sayangnya, beberapa pemain pilar Dortmund mengalami gangguan flu jelang pertandingan tersebut. Diantaranya adalah Erik Durm, Jakub Blaszczykowski, Mats Hummels dan Jeremy Dudziak. Jika mereka tak kunjung sembuh, alamat malapetaka bagi Jurgen Klopp. Ia kurang memiliki opsi untuk menggantikan peran dari para pemain tersebut. Namun jika keempat pemain tersebut fit untuk dimainkan, Juventus patut waspada karena di ajang ini, Dortmund selalu bermain dengan beringas seperti tidak memiliki masalah pada kompetisi domestik.

Prediksi Juventus vs Borussia Dortmund 25 Februari 2015

Melihat kesiapan dari kedua tim, laga Juve vs Dortmund diperkirakan akan berjalan sangat ketat. Meski demikian, tuan rumah sedikit lebih diunggulkan ketimbang tamunya. Oleh karena itu Prediksi Juventus vs Borussia Dortmund besar kemungkinan akan berakhir dengan kemenangan Juve. Peluang Dortmund untuk menang tetap ada, namun kali ini sangat kecil merujuk pada inkonsitensi mereka di Bundesliga.

Data & Statistik

Head To Head Juventus vs Dortmund

27 Juli 2008 Borussia Dortmund vs Juventus 1 : 3 / Friendly Match

Juventus, 5 Laga Terakhir Liga Italia:

Juventus 2 – 1 Atalanta 20 Februari 2015

Cesena 2 – 2 Juventus 15 Februari 2015

Juventus 3 – 1 AC Milan 07 Februari 2015

Udinese 0 – 0 Juventus 01 Februari 2015

Juventus 2 – 0 Chievo Verona 25 Januari 2015

Borussia Dortmund, 5 Laga Terakhir Lega Jerman:

VfB Stuttgart 2 – 3 Borussia Dortmund 20 Februari 2015

Borussia Dortmund 4 – 2 1. FSV Mainz 05 13 Februari 2015

SC Freiburg 0 – 3 Borussia Dortmund 07 Februari 2015

Borussia Dortmund 0 – 1 FC Augsburg 1907 04 Februari 2015

Bayer 04 Leverkusen 0 – 0 Borussia Dortmund 31 Januari 2015

Prediksi Skor Juventus vs Dortmund: 2-1.

Sekian prediksi Juventus vs Dortmund untuk leg 1 tengah pekan ini, semoga berguna bagi semuanya. Simak juga prediksi City vs Barcelona pada artikel sebelum nya

Terms: Prediksi Juventus vs Borussia Dortmund, Prediksi Juve vs Dortmund 2015, Prediksi Juventus vs Dortmund Februari 2015, Prediksi Juventus vs Dortmund Liga Champions, Prediksi Juventus vs Borussia Dortmund Rabu.

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM:23727429

facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar