Wa


Minggu, 25 Januari 2015

Agen Bola Tangkas - Manchester United Inginkan Marquinhos

Manchester United Inginkan Marquinhos 

Agen Bola Tangkas -  Rumor transfer yang melibatkan Manchester United dengan bek tengah PSG, Marquinhos memasuki babak baru. Agen pemain asal Brasil tersebut, Giuliano Bertolucci secara terbuka mengungkapkan bahwa MU memang tengah membidik kliennya.

"Ada banyak klub yang menanyakan kemungkinan transfer Marquinhos, Manchester United adalah salah satunya," ungkap Bertolucci seperti dilansir Le Parisien.

"Namun saat ini ia masih menghormati semua keputusan pelatih, yang ia inginkan hanyalah bermain lebih banyak dan menghabiskan lebih sedikit waktu di bangku cadangan. Marquinhos akan menjadi salah satu bek terbaik dunia, sama seperti Thiago Silva dan David Luiz."

Situasi Marquinhos memang tengah sulit di PSG, ia hanya menjadi bek tengah pilihan ketiga yang baru tampil saat Thiago Silva atau David Luiz berhalangan. Di sisi lain, United saat ini tengah memburu bek tengah handal.

Harga pemain 20 tahun ini dipastikan tidak akan murah, mengingat ia dibeli dari AS Roma dua tahun lalu dengan harga 30 juta Euro.

0 komentar:

Posting Komentar