Wa


Kamis, 22 Januari 2015

Agen Bola Tangkas - Benzema Adalah Kelemahan Real Madrid

 Benzema Adalah Kelemahan Real Madrid 

Agen Bola Tangkas - Siapa yang meragukan bila Real Madrid saat ini merupakan salah satu tim terbaik di dunia. Akan tetapi El Real bukan tanpa celah. Menurut mantan gelandangnya, Guti, ada satu pemain yang menjadi titik lemah Madrid sekarang, yaitu Karim Benzema.

Guti menjadi penghuni lini tengah Los Blancos pada 1994 hingga 2010. Sepanjang perjalanannya di Santiago Bernabeu, ia sudah bermain lebih dari 500 pertandingan berkostum putih Madrid.

Pria yang kini berusia 38 tahun itu tidak menampik bahwa Benz memiliki kualitas yang mumpuni untuk membela Madrid. Namun, dirinya mengkritisi performanya saat ini tidak seperti yang ia tunjukan pada akhir 2014.

“Bagi saya, Benzema adalah titik lemah Madrid. Dia memulai musim dengan buruk tetapi saya harap ia kembali menemukan permainannya seperti di akhir 2014. Dia bukanlah penyerang tengah murni tetapi bisa kompak dengan Cristiano Ronaldo. Dia harus sedikit egois dan mencetak lebih banyak gol,” kata Guti, seperti dikutip Football-Espana, Rabu (21/1/2015).

“Sebagai seorang false nine seharusnya ia sedikit individualistik, walau itu adalah sifat yang tidak saya sukai. Jika dalam sebulan ini dia tetap bermain buruk, maka ia akan kembali mendapat kritikan,” tambahnya.

Sebagai tambahan, saat ini penyerang internasional Prancis itu telah mencetak delapan gol dari 16 penampilan di La Liga. Sejauh ini musim terbaik penyerang berusia 27 tahun itu bersama Madrid terjadi pada 2011-2012, ia mencetak 21 gol dari 34 pertandingan di La Liga.

0 komentar:

Posting Komentar