Wa


Sabtu, 31 Januari 2015

Agen Bola ibcbet - Ronaldo Tak Akan Berubah

Ronaldo Tak Akan Berubah 

Agen Bola ibcbet -  Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo telah mengakui ia bersalah memukul dan menendang Edimar Fraga dan memastikan hal itu tak akan terjadi lagi.

Ronaldo dipastikan absen di laga Madrid kontra Real Sociedad, Sabtu (31/01) besok. Pasalnya, ia harus menjalani sanksi dua laga akibat memukul wajah dan menendang kaki Edimar saat Los Blancos bertandang ke markas Cordoba pekan lalu.

Ancelotti mengungkapkan, Ronaldo sudah mengakui bahwa apa yang ia lakukan saat itu adalah sebuah kesalahan. CR7 pun disebutnya sudah berjanji tak akan mengulangi perbuatannya tersebut.

"Kadang-kadang, ada rasa terlalu hormat kepada lawan. Ada banyak perkelahian dan pelanggaran bagi seorang pemain dengan kualitas yang dimilikinya. Namun, hal itu normal-normal saja," ujar Ancelotti pada para jurnalis.

"Ia langsung meminta maaf atas reaksinya tersebut. Ia telah membuat sebuah kesalahan, ia menyadarinya dan ia meminta maaf. Hal itu tak akan terjadi lagi," sambungnya seperti dilansir Inside Spanish Football.

0 komentar:

Posting Komentar