Wa


Jumat, 30 Januari 2015

Agen Bola ibcbet - Montolivo Yakin Milan Bisa Kembali Sukses

Montolivo Yakin Milan Bisa Kembali Sukses 

Agen Bola ibcbet  - Kondisi buruk sedang menaungi salah satu klub Italia yang memiliki sejarah luar biasa, AC Milan. Sejak mengalahkan Napoli (15/12), Rossoneri tak pernah lagi merasakan kemenangan di liga.

Mereka menderita tiga kekalahan dan dua kali imbang dari lima duel terakhir. Kekalahan atas Lazio di San Siro (28/01) juga membuat Milan tersisih dari persaingan Coppa Italia.

Satu-satunya jalan tersisa untuk kembali ke Eropa hanyalah melalui liga. Kapten tim, Riccardo Montolivo optimis bisa mencapai hal tersebut.

"Kami harus memikirkan pertandingan satu demi satu. Kami bisa kembali dalam persaingan ke Eropa, semuanya tergantung pada diri kami sendiri. Kami harus memecahkan masalah-masalah yang kami alami, dan kami memiliki semuanya untuk sukses.

"Kami harus bersatu, tak ada satu pun yang bahagia saat ini, kami semua marah. Satu-satunya solusi adalah kerja keras dan tetap bersatu." tutur Montolivo pada Milan Channel.

Tak lupa gelandang Italia tersebut mengucapkan terima kasih pada fans Milan yang tak pernah luntur dalam mendukung perjuangan tim kesayangannya apa pun kondisi yang terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar