Wa


Minggu, 25 Januari 2015

Agen Bola ibcbet - Gareth Bale Menyelematkan EL Real

Gareth Bale Menyelematkan EL Real 

Agen Bola ibcbet -  Real Madrid sukses meraih angka penuh dalam lawan ke markas Cordoba di Estadio Nuevo Arcangel, Sabtu (24/1) malam WIB setelah meraih kemenangan dramatis denga skor 2-1.

Sempat tertinggal oleh gol cepat Ghilas, Madrid baru bisa memastikan kemenangan mereka di masa krusial dan mendekati menit akhir pertandingan lewat kontribusi Gareth Bale.

Dengan tambahan tiga angka, posisi Real Madrid hingga laga ke-19 mereka masih mantap di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan 48 angka, unggul empat poin dari Barcelona, yang hingga laga ini diturunkan masih menjalani laga mereka melawan tuan rumah Elche.

Sementara bagi Cordoba, kekalahan tersebut membuat ancaman untuk masuk zona degradasi masih ada di hadapan mereka. Untuk sementara Cordoba masih menempati urutan 14 dengan 18 angka, unggul dua poin dari Almeria yang menempati batas atas zona degradasi.

Jalannya Pertandingan

Real Madrid langsung tertinggal saat laga belum genap berjalan lima menit. Handball Sergio Ramos di kotak terlarang berujung pada hadiah tendangan 12 pas dan kartu kuning untuknya.

Nabil Ghilas yang menjadi eksekutor tak mendapatkan kesulitan menjebol gawang Iker Casillas dengan tendangannya dan Cordoba pun memimpin 1-0 di menit ketiga.

Pascakecolongan, Real Madrid belum bisa bangkit dari ketertinggalan. Bahkan di sepuluh menit pertama, tim besutan Carlo Ancelotti bisa dikatakan berada dalam tekanan.

Di menit 12, Gareth Bale mendapat kesempatan yang gagal dimaksimalkan, sementara sepakan Ghilas masih tepat di dekapan Casillas pada menit 23.

Baru di menit 27 Real Madrid bisa menyamakan kedudukan. Bola tendangan sudut Gareth Bale dari sisi kiri jatuh ke kaki Benzema dan penyerang Prancis mencetak gol dari jarak dekat.

Gol tersebut tak membuat Cordoba menurunkan tempo permainan mereka. Bahkan sejumlah kesempatan sempat dimiliki tim tuan rumah untuk memaksa Real Madrid kembali dalam posisi tertinggal. Beruntung hingga turun minum skor bertahan sama kuat.

Babak II

Cordoba masih terus menunjukkan permainan bersemangat dan kans pertama melesakkan bola ke gawang Casillas di 45 menit kedua terjadi di menit 57.

Adalah Cartabia yang memberikan ancaman.  Lepas dari kawalan, Cartabia merangsek ke depan dan melepaskan tembakan dari tepi kotak penalti. Bola tipis melintas di depan gawang El Real.

Madrid mulai menemukan skema bermain mereka setelah satu jam laga berjalan. Tapi Cordoba tetap bisa menciptakan ancaman meski sesekali.

Di menit 69, Andone berduel dengan Varane di luar kotak penalti. Bek Madrid itu terjatuh dan bola coba diangkat melewati Casillas, namun hanya membentur mistar gawang.

Sedangkan di menit 76, Toni Kroos mencoba peruntungan dengan melepas tendangan ke arah gawang, yang masih bisa dijinakkan kiper Cordoba. Sementara aksi Benzema tiga menit berselang mendapati bolanya bisa ditepis Carlos.

Di menit 82, Cristiano Ronaldo diusir keluar lapangan. Ronaldo diusir wasit setelah bersitegang dengan Edimar. Terlihat mega bintang Portugal menendang pemain bertahan Cordoba setelah Carlos menguasai bola. 

Namun empat menit berselang, Real Madrid mendapat hadiah penalti menyusul pelanggaran handball Cartabia di kotak terlarang. Bale pun maju sebagai eksekutor dan melesakkan bola ke gawang Cordoba untuk membawa Madrid menang 2-1 di menit 89.

Susunan Pemain:
CORDOBA: Juan Carlos; Pantic, Gunino, Deivid, Crespo; Edimar, Fede Cartabia, Fausto Rossi, Florin, Bebe, Ghilas.

REAL MADRID: Casillas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Khedira, James; Bale, Ronaldo, Benzema.

0 komentar:

Posting Komentar